Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Sebuah Daerah di Spanyol Ajarkan Masturbasi Secara Resmi

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Sebuah wilayah di Spanyol telah meluncurkan sebuah program pendidikan seks yang didalamnya meliputi nasihat tentang "self-pleasure" alias masturbasi. Dalam kampanye senilai € 14,000 (£ 12,500) dalam bentuk leaflet dan brosur berisikan tentang harga diri dan kontrasepsi serta lokakarya menampilkan instruksi mengenai teknik masturbasi.

Pemerintah sosialis dari wilayah Extremadura mengatakan jika kegiatan tersebut dilakukan dengan harapan untuk membantu remaja menemukan kemampuan "eksplorasi seksual sendiri sekaligus kemampuan menemukan kesenangan diri sendiri".

Presiden dewan pemuda Laura Garrido mengatakan, "Kampanye ini sederhana, jelas, alami dan mudah dipahami oleh para remaja yang berusia antara 14 dan 17 tahun."
Meski demikian, Hernández Carron dari partai oposisi Rakyat justru berkata sebaliknya. Menurutnya, "Ini adalah subjek yang intim dan seharusnya ditangani di dalam rumah. Apa yang kita lakukan telah menjadi bahan tertawaan dari Spanyol."

Seorang kolumnis harian La Vanguardia, Pilar Rahola juga menambahkan, "Extremadura tampaknya adalah wilayah yang senang dengan dirinya sendiri. Bisa jadi, wilayah ini memiliki jumlah pengangguran usia muda terbanyak di Spanyol, tetapi mereka adalah terbaik dalam masturbasi."

0 komentar:

Post a Comment