Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Air Terjun Pengantin : Sensasi Gadis-Gadis Seksi

Posted by Herly Deflin 0 komentar
3 pria dan 5 wanita seksi pergi berlibur ke sebuah pulau yang memiliki mitos dimana semua permohonan kita akan dikabulkan jika memohon di pulau tersebut. Pusat dari semua mitos itu adalah air terjun yang disebut dengan nama Air Terjun Pengantin. Pulau ini diimpikan untuk menjadi tempat liburan yang menyenangkan ternyata justru menjadi malapetaka, ada penghuni pulau yang siap mengancam nyawa mereka.

Tamara Bleszynski yang sudah lama tidak beredar di dunia hiburan akhirnya kembali kejalurnya lewat film Air Terjun Pengantin, meskipun kehadirannya cukup mengejutkan dengan penampilan yang cukup sensual. Ya, seperti diawal adegan dalam film garapan Rizal Mantovani ini. Anda akan disambut dengan adegan Tamara diranjangnya dengan memakai pakaian dalam saja. Hmmm..cukup mengagetkan jika selama ini Anda hanya melihatnya film, sinetron, dan FTv saja kan.

Adegan tersebut hanya sebagai 'appetizer' dalam film produksi Maxima Productions ini. Scene saat berjemur di atas kapal boat, dan berbikini di pantai bersama lima pemain wanita lainnya juga cukup menjadi adegan yang mampu membuat jantung penonton pria berdegup. Apalagi Tamara tidak hanya sendiri tampil berbikini ria, Tyas Mirasih, Jenny Cortez dan pemain lain juga menunjukkan totalitasnya berakting.

Untuk segi cerita, jika biasanya film Indonesia tampil dengan horror setan-setanan, maka disini lebih ke thriller alias pembunuhan. Kelebihan lainnya dalam film ini adalah sisi sinematografi yang menjanjikan. Disini mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah dan sudut pengambilan gambar yang indah pula. Seperti saat pengambilan gambar kapal boat menuju pantai. Kamera yang dipasang menggunakan jimmy jib menampilkan betapa cantiknya lautan Indonesia.

Tapi tidak sembarang orang yang bisa menikmati film ini, pasalnya Anda harus menunjukkan KTP ketika ingin menonton film yang dirilis 3 Desember tersebut. Memang kebijakan yang wajar, karena film ini dikategorikan sebagai film dewasa.

Berikut Tailer :



Source : http://www.21cineplex.com

0 komentar:

Post a Comment