Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Ramalan Bintang - Ramalan Zodiak Harian

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Ramalan Bintang.. Zodiak.. Ramalan Bintang.. Zodiak ??? Mau tahu Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu. Baca Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu disini setiap harinya. Berikut Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak Harian 05 Januari 2010.

ARIES (21 Maret-19 April)


Jangan mengecewakan orang yang selama ini sudah sangat memperhatikanmu. Ngga ada salahnya kamu meluangkan sedikit waktumu untuknya. Memang sih belakangan ini kamu juga lagi disibukkan dengan urusan pribadimu, tapi kalau kamu pandai mengatur waktu pasti semua bisa dilaksanakan.


Kesehatan: Stamina suka ngga menentu.
Keuangan: Harus lebih hemat lagi.
Asmara: Katakan kamu sayang padanya.
Kepribadian: Jangan suka menutup-nutupi perasaanmu yang sesungguhnya demi alasan gengsi semata.

TAURUS (20 April-20 Mei)


Kamu cukup semangat menyambut hari ini karena ada kerjaan yang kamu suka akan kamu lakukan. Tapi bukan berarti dalam pekerjaan tersebut nanti kamu ngga menemukan beberapa hambatan. Justru dengan adanya hambatan tersebut membuat apa yang kamu lakukan jadi makin emarik dan kamu tertantang.


Kesehatan: Jangan malas makan.
Keuangan: Aman dan stabil.
Asmara: Dia memang ada buatmu.
Kepribadian: Naik turun mood itu biasa, tinggal bagaimana kamu menelolanya dengan baik.


GEMINI (21 Mei-21 Juni)


Ada banyak rahasia yang dipercayakan pada dirimu. Pastikan kamu nggak menyebarkan cerita-cerita yang teman-temanmu telah percayakan padamu. Jangan sia-siakan kepercayaan yang telah mereka tanamkan di dirimu, karena jika kamu menghilangkannya, akan sangat sulit untuk mendapatkannya kembali.

Kesehatan: Baik.
Keuangan: Stabil.
Asmara: Penuh intrik.
Kepribadian: Kamu bukannya plin-plan, tapi mudah terpengaruh oleh apa pun yang sedang kamu hadapi pada saat itu juga.


CANCER (22 Juni-22 Juli)

Dalam menanggapi permasalahan, pasti ada banyak solusi dan berbagai sudut pandang. Untuk itu, jika hari ini kamu menemukan suatu problema, sebaiknya kamu juga menilai dari berbagai sisi dan jangan cepat-cepat mengambil kesimpulan yang kamu ambil tanpa pertimbangan dari berbagai faktor.

Kesehatan: Agak lelah.
Keuangan: Ada pemasukan baru.
Asmara: Dia memperhatikanmu dari jauh.
Kepribadian: Ngga selamanya apa yang terlihat paling baik itu adalah yang paling benar.



LEO (23 Juli-22 Agustus)

Jadwal atau rencana apa saja yang ingin kamu lakukan minggu ini harus kamu patuhi donk. Jangan gara-gara ada satu alasan sepele yang membuat satu agenda sedikit meleset, kamu jadi mengubah semua rencana yang sudah kamu tulis. Kalau kamu mau meluangkan waktu santai sedikit aja, pasti semua terlaksana.

Kesehatan: Banyak minum air putih.
Keuangan: Kantong kempes nih ye…
Asmara: Datar aja tuh.
Kepribadian: Mood kamu sangat labil dan suka naik turun ngga karuan. Kamu harus tahu apa yang melatarbelakanginya.



VIRGO (22 Agustus-22 September)

Kamu akan dikejutkan oleh suatu hal yang ngga kamu duga sebelumnya. Ternyata apa yang kamu kira negatif bisa berbalik 180 derajat dan membuatmu takjub. Makanya, jangan suka berperasangka berlebihan terhadap suatu hal kalau belum tahu detilnya. Ini jadi pelajaran berharga buatmu.

Kesehatan: Hati-hati terserang pilek.
Keuangan: Lagi banyak tabungan nih.
Asmara: Rasa rindu terus melanda.
Kepribadian: Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan dari sedikit data yang kamu miliki.



LIBRA (23 September-23 Oktober)

Kayaknya kamu harus meningkatkan kepekaanmu deh untuk hal-hal yang sedang terjadi di sekitarmu. Ada banyak teman yang lagi kesusahan atau suasana yang ngga enak, tapi kok kamu membawakan diri seperti ngga ada apa-apa? Nanti disangka kamu ngga bisa toleransi.

Kesehatan: Olahraga juga jangan diforsir.
Keuangan: Masih bisa hidup hemat kan?!
Asmara: Jinak-jinak merpati.
Kepribadian: Jangan ragu-ragu mengambil keputusan kalau ngga mau dibilang plin plan.


SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Hari ini akan dipenuhi dengan berbagai kejadian besar yang tiba-tiba. Jadi sebaiknya kamu harus selalu sigap dan mampu mengambil keputusan dengan spontan tapi tetap berusaha memberikan yang terbaik. Selanjutnya hasil bukan lagi urusanmu, biarkan waktu yang akan menjawabnya.

Kesehatan: Harus lebih hati-hati menjaga kebersihan.
Keuangan: Ayo donk berhemat.
Asmara: Perhatianmu diharapkannya.
Kepribadian: Kamu memang bisa menempatkan diri dan menyesuaikan dengan situasi yang ada.


SAGITARIUS (23 November-21 Desember)


Kamu akan mengemban sebuah tugas yang membuatmu harus tampil di depan orang banyak. Pada saat ini rasa percaya dirimu akan diuji, karena kamu mendapat respon yang ngga positif, tapi ada yang sangat tidak mengenakkan. Jangan masukin ke hati dan biarkan saja sebagai angin lalu.

Kesehatan: Harus rajin berolahraga.
Keuangan: Uang jajan agak bertambah.
Asmara: Agak bergejolak.
Kepribadian: Jadilah dirimu apa adanya, tanpa harus berlebihan dan jangan juga terlalu tertutup.


CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Kamu akan ada janji dengan salah seorang temanmu. Tapi di tengah hari, dia juga yang membatalkannya. Tentu saja keadaan ini membuat kamu kesal dan jadi malas membuat janji lagi sama dia. Tapi percaya deh, dia memang tiba-tiba ada halangan mendadak kok.

Kesehatan: Cukup fit.
Keuangan: Sama saja seperti sebelumnya.
Asmara: Ngga usah sakit hati.
Kepribadian: Jangan menanggapi komentar negatif orang dengan ketus. Cuekin aja.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Hari ini cobalah beranikan diri untuk melakukan sesuatu yang sudah sejak lama ingin kamu lakukan tapi masih takut untuk mencobanya. Selama hal tersebut positif, kamu nggak perlu ragu untuk keluar dari comfort zone kamu. Pasti hal ini akan membuatmu semakin percaya diri akan kemampuanmu.

Kesehatan: Jangan lupa untuk beristirahat yang cukup.
Keuangan: Hemat.
Asmara: Pusing!
Kepribadian: Kamu senang dan terbiasa melakukan rutinitas, yang sebenarnya sesekalo membuatmu bosan juga.
PISCES (18 Februari-20 Maret)

Suasana hati kamu hari ini lumayan stabil, tidak seperti kemarin, yang kayaknya apa pun yang kamu lakukan serba salah. Jika memang kamu bisa mengambil keputusan secara obyektif, hari ini dahulukan melakukan kegiatan-kegiatan yang memerlukan pertimbangan yang matang.

Kesehatan: Terlalu banyak kafein itu nggak baik.
Keuangan: Sedikit boros.
Asmara: Nggak ada perhatian.
Kepribadian: Sesekali sifatmu yang kekanak-kanakan dan tidak bisa bertindak dewasa muncul di saat yang kurang menguntungkan bagimu

0 komentar:

Post a Comment