Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Sinopsis Queen Seon Deok episode 7

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Deok Man melepaskan tali dan jatuh ke air. Deok Man berusaha naik ke permukaan dan bertanya pada ibunya apakah ini akhir hidupnya, ia memohon ibunya menolongnya sekali lagi sebelum kehilangan kesadaran. Dalam keadaan setengah sadar, Deok Man merasa So Hwa menolongnya. Saat ia kembli ke permukaan, ia sadar Cheon Myeong yang telah menolongnya. Keduanya berpelukan dengan bahagia.

Bo Jong memimpin pasukan ke kuil Yeo Rae untuk membunuh Moon Noh. Bo Jong meminta pasukannya menutupi wajah mereka.

Deok Man dan Cheon Myeong membuat api unggun dan mengeringkan diri. Deuk man melihat tangan Cheon Myeong melepuh, jadi ia memegang tangan Cheon Myeong. Putri merasa kesakitan, jadi Deok Man memberikan mantel luarnya tapi Cheon Myeong berkata ia baik2 saja. Deok Man minta maaf karena meninggalkan Cheon Myeong. Mengapa kau kembali? Deok Man berkata ia melihat hujan dan ingin menyombongkan diri. Cheon Myeong tanya apa Deok Man benar2 tahu bahwa hujan akan turun? Tidak, tapi itu berhubungan pada iman/rasa percaya yang kuat. Pada apa? tanya Cheon Myeong. Pada ibuku yang selalu melindungiku.

Cheon Myeong bertanya untuk apa Deok Man mencari Moon Noh. Deok man ingin memberitahu tentang keadaan ibunya, ingin tahu siapa pria yang ingin membunuhnya dan bertanya tentang dirinya. Deok Man yakin Moon Noh pasti tahu. Cheon Myeong minta Deok Man pergi dengannya, ia tahu dimana Moon Noh. Di kuil Yeo Rae. Deok Man setuju. Saat Cheon Myeong membantu membersihkan wajah Deok Man, ia melihat tanda lahir yang sama dengan miliknya. Cheon Myeong heran karena ayahnya-pun juga memiliki tanda yang sama . Deok Man berkata mereka pasti ditakdirkan untuk bertemu. Cheon Myeong tertegun.

Bo jong dan pasukannya menyerbu Kuil Yeo Rae seperti Ninja dan membantai semua biksu. Kedua saudari kembar juga sampai ke kuil. Bo Jong tidak menemukan Moon Noh. Saat si kembar masuk ke dalam kuil, mereka dikelilingi pembunuh. Bo Jong lansung mengenali Putri Cheon Myeong. Deuk Man menendang salah seorang pembunuh dan Cheon Myeong menyuruh Deok Man lari. Mereka dikejar pasukan Bo Jong. Cheon Myeong tergelincir dan bersembunyi di semak-semak. Bo Jong mengejar dan berkata mereka pasti belum jauh, sesaat Bo Jong sempat membuka topengnya. Putri mengenali Bo Jong dan kaget. Salah seorang anak buah Bo jong dipanah. Ternyata Im Jong dan pasukan Hwarang yang dikirim Kim Yong Chu.

Si kembar melarikan diri dan Bo Jong melihat mereka berlari dan ia mengejar mrk. Im Jong mengikuti mereka. Bo Jong menembak Cheon Myeong dan meleset, Bo Jong sudah mengarahkan pedangnya ke arah Deok Man. Im Jong datang dan memanah Bo Jong, Bo Jong jatuh dan membawa Deok Man jatuh bersamanya.

Raja mendengar Putri Cheon Myeong menghilang, beliau sangat kaget apalagi ketika tahu Putri menghilang di sekitar Kuil Yeo Rae saat mencari Moon Noh. Sementara itu, Mi Shil dan Seol Won juga mendengar bahwa Bo Jong menghilang. Mi Saeng berkata apa yg terjadi, bgm Cheon Myeong ada di sekitar kuil Yeo Rae dan Im Jong memimpin pasukan menyerang Bo Jong.

Seol Won sangat gelisah dengan keselamatan putranya dan meminta nasihat Mi Shil. Mi shil bertanya apakah Putri Cheon myeong sempat melihat wajah Bo Jong, Seok Bum tidak yakin. Mi Shil juga bertanya seberapa jauh Raja mengetahui hal ini. Raja menyalahkan Kim Yong Chu karena insiden ini, Kim Yong Chu minta maaf dan ia akan berangkat ke Manno untuk mencari Putri.

Raja Jinpyeong sendiri akan berangkat ke Manno menyelamatkan putrinya. Eul Jae heran Putri menghilang dan menasihati Raja agar tidak pergi. Tapi Raja berkeras. Mi Shil masuk dan berkata ia akan mengiringi Raja pergi ke Manno. Mi Shil sudah menyiapkan segala sesuatunya dan mereka dapat berangkat kapan saja. Raja dan Kim Yong Chu merasa heran mengapa Mi Shil tiba2 tertarik dengan hilangnya Cheon Myeong.

Deok Man bangun dan melihat Bo Jong yang terluka di dekatnya. Deok Man membuka topeng Bo Jong. Bo Jong menggumam tak sadar, Deok Man memeriksa nadi Bo Jong apakah ia masih hidup. Sementara itu, Kim Yu Shin dan pasukannya masih membahas tentang Joo Bang dan mendapat informasi Joo Bang adalah penipu di Manno.

Kim Yu Shin ingin mencari perhiasan yang diberikan ayahnya, tiba2 mereka melihat Cheon Myeong yang pingsan di dekat mereka. Kim Yu Shin berusaha menyadarkan Cheon Myeong tapi gagal, ia mencari tanda identitas Cheon Myeong tapi justru menemukan perhiasannya.

Di Benteng Manno, Gubernur Kim seo Hyeon (ayah Kim Yu Shin) menyambut Raja Jinpyeong. Raja menanyakan tentang Putri dan Gubernur Kim berkata ia telah menyebarkan anak buahnya mencari Putri. Mi Shil berkomentar tentang kegagalan Gubernur Kim menjaga wilayah Manno dan kelalaiannya dapat membuat Putri terluka. Gubernur Kim berkata ia belum tentu bersalah. Tapi Mi Shil terus menekan Gubernur Kim sehingga Raja merasa khawatir terhadap Gubernur.

Ha jong tertawa dan memuji ibunya yang berhasil menakuti Gubernur Kim. Seol Won Rang meminta waktu untuk berbicara secara pribadi dengan Mi Shil. Mi Shil meminta Ha Jong keluar. Ha Jong tidak terlalu senang. Seol Won bertanya apa Mi Shil tidak mencemaskan Bo jong? Mi Shil dengan dingin menjawab, ibu mana yang tidak mencemaskan anaknya. Mi Shil meyakinkan Seol Won ia tetap mencari Bo Jong.

Deok Man mengobati Bo Jong. Deok Man berkata pada Bo Jong, ia tidak boleh mati, ia harus mengatakan identitasnya dan dimana Moon Noh. Bo jong harus mengatakannya. Sementara itu, Putri mimpi bahwa Bo Jong menyerang Kuil Yeo Rae, mimpi Kim Yong Su yang meninggal. Cheon Myeong tersadar dan mendapati dirinya terikat. Kim Yu Shin masuk dan menanyakan tentang perhiasannya, bagaimana bisa ada pada Cheon Myeong (kan Putri memakai mantel Deok Man). Putri tidak tahu dan marah pada Kim Yu Shin yang berlaku tidak sopan padanya.

Kim Yu Shin bertanya siapa Cheon Myeong. Putri berkata ia akan mengatakannya di depan Gubernur Kim dan Kim Yu Shin marah karena nama ayahnya disebut begitu saja. Kim Yu Shin berkata ia akan membawa Cheon Myeong kepada Gubernur setelah ia selesai berlatih. Kim Yu Shin berlatih sampai 1000 dan masuk ke-1001. Cheon Myeong tidak sabar dan bertanya sampai berapa lama Kim Yu Shin berlatih, sampai 9925, lalu Cheon Myeong merasa senang ketika Kim Yu Shin berhenti sampai semuanya itu berakhir dan Kim Yu Shin mulai menghitung lagi dari 1…

Kim Yu Shin dan Cheon Myeong terlibat perdebatan tentang kepemimpinan dan Cheon Myeong kesal dengan ke-keraskepala-an Kim Yu Shin. Bo Jong benar2 terluka parah, ia demam dan memuntahkan darah. Deok Man berusaha mencari tabib, saat itulah ia melihat Joo Bang yang sedang mencopet.

Deok Man meminta perhiasannya dikembalikan karena ia gagal bertemu Moon Noh. Joo Bang melihat Bo Jong dan mengobati lukanya. Ternyata Joo Bang sebelum menjadi pencopet adalah seorang tabib. Joo Bang minta Deok Man menolongnya menyiapkan obat. Joo Bang sempat mencuri cincin Bo Jong. Deok Man mengetahuinya dan berteriak agar cincin Bo jong dikembalikan, tapi Joo Bang berhasil lari.

Di pasar, Jo Bang melihat pengumuman tentang Putri Cheon Myeong yang menghilang. Go Do tergiur dengan jumlah hadiahnya. Gubernur Kim dan Kim Yong Chu bertukar pikiran. Gubernur mencemaskan Putri melebihi keselamatannya sendiri. Joo Bang dan Go Do pergi menjual cincin Bo Jong. Sementara itu, pasukan Bo jong mulai mencari Bo Jong dengan diam2. Kebetulan Joo Bang lewat dan mendengar ciri-ciri Bo Jong (berusia 15 th, mengenakan baju hitam, alis tebal, tinggi 6 kaki sekitar 180 cm, dan terluka parah). Joo Bang tergiur dengan hadiah yang ditawarkan.

Mi shil meminta Gubernur untuk mundur dan mereka yang akan mencari Putri. Kim Yu Shin membawa Putri ke pihak berwenang dan Cheon Myeong berkata, saat mereka dihadapan Gubernur, Kim Yu Shin akan membayarnya. Kim Yu Shin menyuruh Cheon Myeong diam. Saat tiba di jalan, mereka melihat orang berkerumun dan Kim Yu Shin melihat gambar Putri Cheon Myeong. Putri dikabarkan menghilang di dekat Kuil Yeo Rae, mengenakan busana biksuni, dan jika ada yang menemukan akan diberi imbalan tinggi. Kim Yu Shin kaget melihat betapa miripnya gambar Putri dengan wanita yang ditangkapnya.

Kim Yu Shin : “Apakah kau..”
Cheon Myeong :”Apa?”
Kim Yu Shin : “Putri itu..Yang Mulia”

Putri berlari mendatangi Raja Jinpyeong dan Raja sangat senang Putri selamat dan memeluk Putri. Mi Shil terkejut sekali. Cheon Myeong memandang Mi shil dan melihat betapa miripnya Mi Shil dengan Bo jong, ia merasa kecurigaannya benar.

Putri memanggil Kim Yu Shin menghadapnya. Kim Yu Shin berlutut dan meminta maaf kepada Raja. Gubernur mengakui bahwa Kim Yu Shin adalah putranya. Cheon Myeong melihat Kim Yu Shin yang agak ketakutan. Raja berterima kasih pada Kim Yu shin karena telah menyelamatkan Cheon Myeong. Kim Yu Shin merasa tidak enak dan mengaku bahwa ia tidak mengenali Putri tapi Raja memuji kejujurannya dan memuji Gubernur Kim.

Cheon Myeong berkata pada ayahnya sambil memandang Mi shil, ia tidak akan melarikan diri lagi. Ia akan kembali ke istana dan mengambil alih Hwa rang. Semua kaget dengan perkataan Cheon Myeong. Cheon myeong meminta agar Kim Yu Shin masuk dalam resimennya dan meminta Kim Seo Hyeon untuk pindah ke ibukota.

Dalam pertemuan pribadi, Mi Shil menentang permintaan Cheon Myeong. Cheon Myeong berkata bahwa pembunuhan di Kuil Yeo rae tidak ada hubungannya dengan pemberontak. Cheon Myeong berkata bahwa pemberontak itu hanya orang biasa yang menderita karena perang dan kelaparan. Cheon Myeong minta bertemu Kim Yong Chu. Cheon Myeong heran, ia hanya melihat Seok Bum tapi tidak melihat Bo Jong. Kim Yong Chu melapor di kamp Mi Shil ada pergerakan misterius mencari seseorang. Mungkin mereka mencari Bo jong kata Putri. Kim Yong Chu heran.

Cheon Myeong bertanya pada Mi Shil dimana Bo Jong, Mi Shil berkata mengapa tiba2 menanyakan Bo jong? Ia ada di satu tempat melaksanakan tugas. Dimana? tanya putri. Di Sam Nyeon San Gun (satu hari perjalanan dari Manno). Cheon Myeong berkata orang yang ia lihat di kuil Yeo Rae adalah Bo Jong. Raja terkejut. Mi Shil berkata apa Cheon Myeong akan bertanggungjawab dengan tuduhannya itu, Cheon Myeong minta Mi Shil membawa Bo Jong menghadap kepadanya.

Mi Shil kembali dan memerintah semua untuk mencari Bo Jong dan harus menemukannya dalam satu malam. Mi Shil marah karena Cheon Myeong mulai menentangnya. Joo Bang kembali dan melihat Bo Jong dan yakin bahwa ia adalah orang yang dicari. Deok Man tidak tertarik, ia meminta Joo Bang mengembalikan cincin Bo Jong. Joo Bang menemui seok Bum dan memberi informasi tentang keberadaan Bo Jong. Seok Bum membawanya menghadap Seol Won Rang. Joo bang memberikan baju Bo Jong dan berkata Bo Jong luka parah. Seol Won minta Joo Bang menunjukkan dimana Bo Jong.

Putri berkata pada Raja Jinpyeong bahwa ia yakin Bo Jong adalah orang yang ia lihat di kuil. Kim Yong Chu melaporkan bahwa Im Jong menembakkan panah pada seseorang dengan topeng ia juga merasa yakin orang itu Bo Jong. Cheon Myeong yakin Bo Jong tidak akan datang besok pagi. Raja bertanya apa Putri benar2 ingin melawan Mi Shil, ia dapat saja berakhir seperti Kim Yong Su suaminya. Mungkin saja kata Putri tapi ia ingin tahu apa benar ia yang ditakdirkan untuk mengalahkan Mi Shil, waktu yang akan menguji segalanya. (logikanya, Mi shil pasti tambah tua dan kekuatannya pasti melemah)

Cheon Myeong di dalam hati berharap Deok Man selamat. Deok Man mengemukakan rencananya. Ia akan menjaga Bo jong jadi bawa orang2 itu ke dekat hutan saat malam. Deok Man meninggalkan pondok tapi Bo Jong mulai sadar. Seol Won Rang berjalan menuju hutan sesuai petunjuk Joo Bang. Mi Shil juga ikut serta. Joo Bang menemui mereka. Deok Man melihat dari kejauhan. Saat Mi Shil tiba Deok Man melihatnya dan heran siapa dia.

0 komentar:

Post a Comment