Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cover Majalah HAI Jojo "Keong Racun" Bikin Sinta Iri Banget

Posted by herlydf 0 komentar
Sinta dan Jojo tiba-tiba dikenal banyak orang. Padahal, mereka cuma iseng memasukkan video lip sync Keong Racun di YouTube lihat videonya klik disini. Mereka pengen eksis tapi overexpected. Setelah ini, apalagi nih yang bakal menimpa mereka?

Lantaran hebohnya video unik Keong Racun, Jojo dan Sinta sempat down. Gadis yang mengambil jurusan Hubungan Internasional di salah satu kampus swasta di Bandung ini nggak mau dibilang cari sensasi!? Waktu saya, Sinta dan teman-teman sedang makan di pusat perbelanjaan, tiba-tiba aja ada pengunjung perempuan yang bilang, "Kamu Sinta-Jojo Keong Racun, kan? Saya ngefans banget sama kalian!" Wah....mendadak artis

Setelah Team majalah Hai mendatangi rumah Jojo di rumahnya di kawasan Cimahi beberapa waktu lalu baca disini. . akhirnya Sang biduan keong racun JOJO pun resmi menjadi cover majalah HAI, mengapa cuma JOJO lalu sinta kemana..? inilah alasannya sinta yang sempet iri ketika melihat jojo mejeng di majalah,Gara-gara dipamerin majalah Hai yang covernya Jojo, Sinta jadi pengen difoto juga.Hari Selasa (20/7) lalu,

Salah satu kru majalah Hai sedang berada di Bandung.Terbesit ide untuk bertemu dengan Jojo 'Keong Racun' sembari mempererat silaturahmi. Rupanya hari itu Jojo ada janji bertemu dengan Sinta. TeamHai pun segera mengatur janji bertemu dengan mereka berdua sekaligus!


Sebuah restoran cepat saji di kawasan Cimahi jadi titik temu. Obrolan bersama dua cewek yang bikin heboh di dunia maya itu pun berlangsung hangat. Saat dipamerin edisi Hai di mana Jojo menjadi covernya, respon yang muncul dari keduanya pun bisa diterka: Jojo terlihat sumringah, Sinta sebal bukan kepalang!

Memang saat pemotretan di rumah Jojo berlangsung beberapa minggu lalu, Sinta kebetulan tidak bisa ikut. "Sumpah ih, iri banget ngeliat wajah Jojo terpampang jadi cover majalah Hai. Padahal kan saya juga mau jadi cover-nya Hai.

"Sok atuh mas, kapan saya jadi covernya Hai?" beber Sinta menggebu-gebu.Hehehe... emang asyik jadi salah satu korban dunia maya bisa tampil di majalah?

0 komentar:

Post a Comment