Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Sidang Blowfish di PN Jaksel Ampera Tetap Dijaga Super Ketat

Posted by herlydf 0 komentar
Jakarta - Sidang perusakan klub dan resto Blowfish di PN Jakarta Selatan tetap dijaga ketat. Sedikitnya 900 personel polisi dan 128 prajurit TNI berjaga sejak pagi. Petugas itu berjaga di sepanjang jalan depan pengadilan hingga di persimpangan menuju pengadilan dengan radius kurang lebih 800 meter.

"Personel tetap seperti kemarin. Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Gatot Eddy di lokasi, Jl Ampera Raya 133, Senin (11/10/2010).

Selain personel, 3 kendaraan penghalau massa 'baracuda' disiapkan. Sementara 1 mobil penyemprot massa (water cannon) telah nongkrong pagi-pagi di seberang pengadilan. Sebagian petugas meneteng senjata laras panjang, membawa tameng anti huru-hara dan pentungan rotan.

Akibat pengamanan ini, arus lalu-lintas dari arah Cilandak menuju Kemang tersendat. Tetapi tidak separah Rabu pekan lalu saat sidag Blowfish juga dijaga ketat. Terlihat kendaraan baracuda yang membawa keempat terdakwa tidak terjebak macet.

Tiga orang tewas dalam peristiwa bentrokan antar pemuda di luar pengadilan pada 29 September 2010. Sementara 8 orang lainnya terluka.

Polisi sudah menetapkan 5 tersangka dalam kasus bentrok tersebut, yakni HN, JML alias N, NAM, S, dan ST. Polisi mengatakan jumlah tersangka mungkin masih bisa bertambah tergantung hasil penyidikan

Source : Detik

0 komentar:

Post a Comment