Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagai Pilihan Smartfren Modem

Tak terasa sudah dua bulan ini saya online dengan menggunakan modem smartfren AC 682. Modem yang saya beli pada bulan juli kemarin dengan menggunakan paket smartfren connex true unlimited reguler, sampai hari ini menjadi bagian dari aktivitas online saya. Modem smartfren connex ini telah menggantikan modem GSM huawei E220 yang sebelumnya telah saya pakai hampir 1,5 tahun.
Nah pada bulan juli lalu saya udah pernah menuliskan tentang kelebihan dan kekurangan dari modem smartfren connex AC 682. Dan ternyata banyak sobat blogger yang tertarik dan mempunyai gambaran sebelum membeli modem yang imut tapi powerfull ini.
Akan tetapi bagi sobat yang sudah membaca dan merasa kurang sreg dengan kekurangan modem ZTE AC682 ini yang terlalu panas, kali ini saya ingin menuliskan berbagai pilhan modem dari smartfren yang tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan di banding yang laen. Karena yang saya tahu pihak Smartfren saat ini telah mengeluarkan 4 macam modem smartfren dengan fitur dan bonus yang berbeda-beda.
Inilah beberapa modem smartfren yang bisa menjadi pilihan serta pertimbangan sobat sebelum membeli modem.
  • Smartfren Modem AC682
Modem Smartfren AC682 ini merupakan modem yang sejak kemunculannya beberapa bulan lalu menjadi best seller jadi salah satu modem yang banyak di cari. Bahkan saya dulu waktu mau beli di gallery smartfren harus inden dulu. Bagi sobat yang ingin tahu modem produksi dari ZTE ini, saya sudah membuat reviewnya. Bisa sobat baca di artikel Smartfren Connex dan di Update : Kelebihan dan Kekurangan Modem Smartfren Connex AC 682
  • Smartfren Modem EC1260-2
Setelah modem ZTE AC682, sekarang juga muncul modem smartfren yang satu ini. Modem Smartfren EC1260-2 ini merupakan produksi dari Huawei. Untuk daya tahan modem, menurut saya bagus karena saya juga memiliki modem huawei E220 yang sekarang jarang saya pakai lagi. Dan untuk beberapa kelebihan serta kekurangannya sobat bisa baca review di forum kaskus berikut ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7349974
  •  Smartfren Modem EC1261-2
Selain modem Smartfren EC1260-2, ternyata ada lagi modem smartfren produksi dari huawei yaitu smartfren EC1261-2. Hampir sama dengan modem sebelumnya, saya rasa kualitasnya ga beda. Untuk perbedaan spesifikasi serta kelebihan dan kekurangannya sobat bisa baca reviewnya di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10429332
  • Smartfren-Modem-AC2726/2726i

Dan inilah modem terakhir yang di keluarkan dari pihak smartfren saat ini. Modem produksi dari ZTE ini merupakan salah satu modem yang bagus dari artikel yang pernah saya baca, dan modem ini termasuk bandel. Sayang untuk reviewnya saya belum mendapatkan sumber yang komplit. Kalau dapat review lengkapnya akan saya update lagi.
Itulah Modem Smartfren yang saat ini beredar dan di keluarkan oleh pihak smartfren. Dan semua modem ini setahu saya di lock oleh smartfren, jadi hanya bisa di isi dengan kartu smartfren baik yang 800 Mhz maupun yang 1900 Mhz. Dan tentunya harus menggunakan paket internet smartfren connex.
Semua gambar saya ambil langsung dari situs Smartfren. Akan tetapi yang aneh apa memang sekarang harga modemnya sedang turun ya? kok semua tertulis Rp299ribu. Kecuali yang AC682 masih tetap yang paling murah Rp199ribu.
Bagi sobat yang tertarik dan ingin meminang salah satunya, bisa langsung ke gallery Smartfren atau ke toko-toko komputer yang menjualnya di kota sobat masing-masing.
Oke, segini dulu artikel kali ini. Kalau ada info terbaru n perlu di tambahkan akan saya update lagi.

Posting Komentar untuk "Berbagai Pilihan Smartfren Modem"