Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara aman bermain google adsense agar tidak di band

Posted by herlydf 0 komentar

Google adsense memberikan peluang penghasilan yang luar biasa dalam jangka panjang jika dilakukan secara serius dan benar. Memang awalnya sangat susah mengikuti bisnis google adsense ini, karena disamping syaratnya yang lumayan susah, proses untuk mendapatkan penghasilan juga susahnya luar biasa. Nah, bagi anda yang sekarang sudah mempunyai akun google adsense dan belum bisa mencapai titik pembayaran, jangan melakukan hal-hal yang dilarang oleh google, karena resikonya sangat besar, yaitu kena band.
Biasanya banyak publisher google adsense yang karena tidak sabaran untuk mendapatkan penghasilan melakukan berbagai macam cara, dan kebanyakan cara tersebut adalah cara ilegal yang sangat dilarang oleh google. Nah, untuk amannya mending kita bermain jujur saja, walaupun penghasilan kita belum banyak yang penting ada, daripada mengejar target penghasila, tetapi akhirnya kena band, khan sayang.
Berikut beberapa cara aman untuk para publisher dalam bermain google adsense (dan sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari kebijaksanaan google itu sendiri):
  1. Hal yang paling utama dan dilarang adalah meng-klik iklan sendiri dan dilakukan berulang-ulang. jangankan adsense, PPC lokalpun sangat mengharamkan cara ini. Kalo cuma klik 1 atau 2 kali sebagai langkah uji coba gak masalah, tetapi kalo terlalu sering sangat berpotensi akun adsense anda kena band.
  2. Pasang jumlah iklan google sesuai dengan kebijaksaan yang google berikan, semisal untuk adsense unit maksimal 3 buah, begitu juga untuk yang lain. Kalo melanggar juga sangat berpotensi untuk di band.
  3. Jangan menggunakan jasa trafik exchange (program pertukaran trafik) yang banyak ditawarkan diinternet. Lambat laun cara seperti mendatangkan trafik dari pertukaran kunjungan akan diketahui google dan berpotensi akun adsense kena band.
  4. Jangan menyembunyikan iklan atau menyamarkan iklan seperti kontent web/blog dengan tujuan agar pengunjung kena tipu untuk mengklik iklan tersebut.
  5. Jangan memberikan arahan untuk mengklik iklan adsense, seperti “Klik iklan disini”, “Untuk donasi klik iklan saya”, “Sebagai imbalan tolong klik iklan saya” atau perintah-perintah lain yang intinya menginginkan pengunjung untuk meng-klik iklan adsense anda.
  6. Bekerja saja untuk saling tukar klik iklan (program pertukaran klik iklan)
  7. Jangan menyuruh teman atau tetangga mengklik iklan adsense anda.
  8. Jangan menaruh iklan adsense disitus porno, warez, crack dan situs-situs hacking.
Demikian beberapa cara aman yang bisa saya simpulkan selama ini dalam bermain google adsense. Dari beberapa langkah diatas, tentunya masih sangat banyak hal-hal yang menyebabkan google adsense kena band yang belum saya ketahui. Jadi jika para sobatPC berkenan bisa ditambahkan di komen yang nantinya akan saya tambahkan dalam updata posting berikutnya.
Yang jelas, jika anda menginginkan bisnis google adsense untuk jangka panjang, mending bermain jujur saja. Banyak publisher yang kena band menjelang ceknya dikirim, jadi penghasilanya sudah mencapai $90, karena sebelum google membayar para publishernya terlebih dahulu melakukan pengecekan cara kerja yang dilakukan para publisher, apakah bermain curang atau jujur.
Demikian apa yang bisa saya posting kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih

0 komentar:

Post a Comment