Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara Memperbaiki Windows Dengan Microsoft Fix it Center

Posted by herlydf 0 komentar

Sistem operasi windows yang kita miliki tidak mungkin akan awet selamanya. Suatu saat pasti akan mengalami kerusakan, apakah itu berupa error yang kecil maupun error yang fatal. Untuk kasus error yang kecil saja kadang membutuhkan waktu yang lama untuk memperbaikinya dengan hasil yang belum tentu. Apakah ada alternatif untuk mengatasi error pada windows tanpa kita pusing dalam memperbaikinya. Jawabannya ada, yaitu dengan menggunakan Microsoft Fix It Center dan kali ini sobatpc.com akan sharing untuk anda.
Untuk membantu para penggunanya dalam memperbaiki Windows, baru-baru ini Microsoft mengeluarkan sebuah software baru bernama Microsoft Fix it Center. Dengan menggunakan Microsoft Fix it Center maka Anda memperbaiki Windows secara otomatis.
Pada saat dijalankan, Microsoft Fix it Center akan mencari kemungkinan eror yang ada dan akan mendownload troubleshooter library dari situs Microsoft secara otomatis.
Tentu saja Microsoft Fix it Center ini tidak bisa memperbaiki semua eror yang terjadi pada Windows. Jadi hanya sebagian jenis eror saja yang bisa diperbaiki. Tapi tidak ada salahnya Anda mencoba software ini :-)
Microsoft Fix it Center ini dapat dijalankan pada Windows XP (SP 3), Windows Vista dan Windows Seven.
Download: http://fixitcenter.support.microsoft.com/Portal

0 komentar:

Post a Comment