Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mudah agar peringkat alexa naik


Saya bukan pakarnya alexa, tetapi disini saya hanya akan berbagi pengalaman saya mengingat peringkat alexa saya sudah dibawah angka satu juta. Peringkat tersebut bukan peringkat yang bagus sih bagi para master, tetapi bagi saya yang masih newbi tentu peringkat tersebut sudah sangat bagus, he… Nah disini saya akan sedikit cerita saja mengenai cara yang saya terapkan dalam mencapai peringkat alexa tersebut agar dibawah angka satu juta.
Ok, sebelum lebih jauh, silahkan lihat dulu alexa widget yang ada di side bar sebelah kanan blog ini (sebagai bukti peringkat blog saya yang sudah dibawah satu juta, pas pada saat postingan ini dibuat cie…, he…..). Nah bagaimana cara mudahnya ? Berikut caranya :
Saya tidak jago SEO maupun jago teknik optimasi blog. Yang saya kerjakan hanya update (posting) blog saya secara rutin, dengan banyaknya postingan perhari sekitar 2-4 artikel, walaupun gak mesti juga, kadang kalo lagi males nulis cuma 2 artikel saja, bahkan kalo lagi bete saya gak nulis sama sekali, tetapi usahakan ya posting secara teratur, libur nulisnya janga terlalu sering.
Kemudian setelah anda rajin nulis, yang perlu diperhatikan adalah kontennya. Semakin bagus dan banyak dicari orang, maka akan semakin bagus blog anda. Bagi saya tidak masalah copas blog orang lain, tetapi tetap ada kontent asli dalam blog kita yang ditulis sendiri. Kemudian jika anda terpaksa harus copas dari blog lain, anda juga harus tau etika dalam copas blog. Diblog ini juga banyak artikel yang copas dari tetangga kok.
Dan yang tidak kalah pentingnya, silahkan submit blog anda menggunakan fasilitas ping guna mempercepat artikel anda diketahui oleh Google, karena sumber trafik utama pendatang blog anda berasal dari google.
Mungkin itu saja yang bisa saya sharing, kali ini. Intinya rajin-rajin lah update blog anda agar postingan cepat banyak dan nantinya akan lebih berpeluang mendatangkan trafik dari si Google. Semoga bermanfaat, dan terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara mudah agar peringkat alexa naik"