Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar situs rewriter online terbaik


Blog sekarang sudah menjamur dimana-mana. Dari banyaknya blog ada yang hanya sekedar copas dan ada pula yang mementingkan originalitas sebuah kontent. Memang tidak mudah untuk membuat sebuah kontent yang unik, karena memang susahnya mencari tema. Mungkin walaupun temanya banyak, kemampuan menulis juga sangat dibutuhkan untuk bisa mendapatkan kontent yang berkualitas.
Susahnya menghasilkan kontent yang berkualitas juga dipengaruhi oleh penggunaan bahasa blog itu sendiri. Kita ambil contoh saja blog yang menggunakan bahasa inggris. Tentunya dengan menggunakan bahasa Inggris, kita mempunyai tugas dua kali, yang pertama kita menciptakan sebuah kontent dan yang kedua kita melakukan terjemahan terhadap kontent yang telah kita buat. Mungkin tidak akan menjadi kendala yang berarti ketika kita sudah mahir dalam berbahasa inggris. Tapi bagaimana jika bahasa Inggris kita Pas-pasan atau bahkan kurang ? Wah bisa berabeh urusannya.
Alternatif yang paling mudah adalah copy paste artikel dari blog lain. Cuma dengan cara seperti itu tentunya duplikate content pasti akan kita dapatkan. Agar artikel yang kita copy menjadi unik bisa kita tulis ulang dengan bahasa kita sendiri, tetapi hal tersebut tentunya sangat merepotkan dan melelahkan. Jalan yang paling mudah adalah dengan memanfaatkan jasa situs rewriter.
Bagi yang sudah lama bermain blog pastinya sudah paham dengan software spinner. Software spinner tersebut berfungsi untuk mengubah dan membuat sebuah artikel menjadi unik kembali dan tidak dianggap duplikate content. Cuma sayangnya harga software spinner tersebut masih relatif mahal. Oleh karena itu, sebagai alternatif sementara kita bisa memanfaatkan situs penyedia layanan rewriter secara online.
Berikut adalah beberapa situs yang bisa anda coba untuk merewrite ulang sebuah artikel agar terkesan lebih unik :
  1. http://article-rewriter.appspot.com/
  2. http://www.articlequeen.com/
  3. http://crewriter.com/
  4. http://www.quickcontentwizard.com/
  5. http://www.articlespinnertool.com/
  6. http://www.articlechanger.net/
  7. http://www.freearticlespinner.com/
Kemudian setelah selesai, mungkin kita bisa melakukan pengecekan ulang terhadap spelling dan grammer di http://www.spellchecker.net/grammar/, tentunya agar tulisan kita lebih baik dan mudah untuk dibaca. Memang hasil yang didapat dari hasil rewrite menggunakan situs online tersebut tidak bisa dibilang bagus, karena berdasarkan pengalaman ada beberapa tulisan yang walaupun sudah beberapa kali di rewrite tetap saja tidak lolos dari copyscape, tetapi minimal ada perubahan, sehingga tidak terlalu jelas copy pastenya

Posting Komentar untuk "Daftar situs rewriter online terbaik"