Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Editing Mp3 sederhana dengan mp3DirectCut


Jika Anda mempunyai suara mengganggu pada ?le mp3, suara terlalu kecil, ukuran  bass atau treble terlalu besar, dan ingin beberapa lirik lagu dipotong atau juga diputar secara berulang, maka mp3DirectCut merupakan solusi tepat untuk melakukan itu semua.
mp3DirectCut adalah editor untuk audio jenis MPEG layer 2 dan 3. Anda dapat melakukan operasi cut, copy, paste, atau mengubah volume tanpa melakukan  encodingulang ?le yang akan diedit. Hal ini akan membuat proses editing menjadi cepat, dan mencegah berkurangnya kualitas audio.
Dengan menggunakan mp3DirectCut, memungkinkan Anda melakukan navigasi dengan mudah, karena tampilan visualisasi data audio yang tergolong lengkap dan jelas, walaupun ?le yang ditangani cukup besar.
Potongan-potangan lagu yang Anda lakukan juga terlihat dengan jelas. Melalui aplikasi  ini juga, Anda dapat merekam dan melakukan  encoding ?le mp3 dari media audio secara langsung. Memang jika Anda belum terbiasa atau belum pernah sekalipun melakukan editing ?le audio, akan terlihat sukar. Namun jika Anda telah mahir, maka aplikasi editing audio jenis apapun dapat Anda operasikan dengan mudah.
Untuk lebih memperdalam mengenal editing audio, Anda dapat melihatnya melalui manual, atau  FAQ pada menu bertanda (?).
download : http://www.simtel.net/product/view/id/80920
sumber : PC Mild

Posting Komentar untuk "Editing Mp3 sederhana dengan mp3DirectCut"