Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Editor foto sederhana dengan Babya Photo Workshop


Tidak sedikit aplikasi pengolah image dapat Anda gunakan untuk membuat image menjadi lebih baik, atau diubah sesuai keinginan. Beberapa aplikasi gratis mempunyai ?tur yang tidak kalah hebatnya dengan yang berbayar.
Beberapa kelemahan memang sering ditemui pada aplikasi gratis, tapi aplikasi gratis juga mempunyai kelebihan dibanding aplikasi berbayar. Selain sifatnya yang gratis, biasanya aplikasi ini dibuat khusus untuk mengolah image dengan fungsi dan efek tertentu saja, sehingga dapat menggunakan resource memory lebih kecil.
Ada satu lagi aplikasi gratisan yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda untuk mengelola image. Babya Photo Workshop terbilang mempunyai banyak fungsi profesional. Dengan berbagai ?tur efek foto yang disertakan, aplikasi ini juga dapat digunakan pada TWAIN scanner. Anda dapat melakukan scanning melalui aplikasi ini, dan langsung mengeditnya.Untuk mempercantik tampilan foto, tambahkan border atau frame pada foto.
Beberapa fitur yang terdapat pada Babya Photo Workshop adalah Babya Presenter, untuk menciptakan sebuah  slide show  gambar, BabyaEffects FX dengan 30 efek gambarnya, kemudian ?tur lainnya, seperti BabyaPhotoMasker, Babya File Browser, Babya Photo Center, dan  Babya GIF Studio.
Download : http://www.softpedia.com/get/Multimedia/Graphic/Graphic-Editors/Babya-Photo-Workshop.shtml
Sumber : PC Mild

Posting Komentar untuk "Editor foto sederhana dengan Babya Photo Workshop"