Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enkripsi data dengan CryptoExpert 2011 LITE


Privasi merupakan perihal penting dalam kehidupan sehari-hari. Privasi diperlukan untuk menjaga batas wilayah kepribadian seseorang terhadap orang, benda atau makhluk lainnya untuk memasuki wilayah kehidupan pribadi. Setiap orang pasti mempunyai privasi, yaitu sesuatu yang tidak bisa dikatakan ke orang lain karena memang sifatnya yang rahasia dan terbatas, hanya untuk kalangan tersendiri.
Begitu juga ketika Anda memanfaatkan ruang harddisk di PC. Selain banyak ?le penting yang disimpan, juga ada beberapa ?le yang hanya boleh dibuka oleh Anda sendiri.
Untuk memenuhi keinginan tersebut, metode  enkripsi yang dilaku kan oleh CryptoExpert dapat menjadi jawabannya. Aplikasi ini telah dirilis sejak beberapa tahun lalu, dan kini dalam versinya yang terbaru, yaitu CryptoExpert 2011 LITE. Aplikasi ini memberikan banyak kelebihan ?tur, kecepatan, dan kemudahan dari segi kompatibilitas.
Dengan CryptoExpert 2011 Lite, Anda dapat menyimpan ?le rahasia pada sebuah virtual disk yang telah dienkripsi. Disk in nantinya akan terlihat seperti disk biasa, dengan penamaan drive letter, seperti G:, I:, H: atau drive letter lainnya yang belum digunakan oleh sistem.
Download : http://www.cryptoexpert.com/lite/
sumber : PC Mild

Posting Komentar untuk "Enkripsi data dengan CryptoExpert 2011 LITE"