Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan memiliki dan menggunakan hosting dan domain berbayar


Bagi sebagian blogger yang menggunakan blog sebagai media untuk mencari tambahan rejeki, mungkin tulisan ini tidak begitu berguna, karena mereka pasti sudah mengerti mengapa harus menggunakan hosting dan domain berbayar. Nah, bagi anda yang sedang mulai merintis bisnis online dari kegiatan bloging, maka silahkan simak artikel berikut, karena saya akan sharing mengenai kelebihan menggunakan hosting dan domain berbayar untuk ngeblog yang orientasinya ke bisnis online.
Beberapa alasan mengapa kita wajib menggunakan hosting dan domain berbayar dalam kegiatan bloging bisnis online adalah:
  1. lebih mudah dan banyak pilihan terhadap jenis web bisnis yang akan dibangun. kita bisa menginstall script apapun kehosting berbayar (web reseller, blog, forum, uploader, dll)
  2. lebih mudah mengatur dan meng customize web/blog. Jika kita menggunakan CMS seperti wordpress (bukan wordpress.com lhooo), kita bisa memasang plugin yang mempunyai fungsi sangat beragam yang bisa kita dapatkan gratis dengan jumlah mencapat ratusan ribu plugin.
  3. menggunakan hosting dan domain berbayar lebih terkesan profesional, karena domain juga berada pada top level
  4. kelangsungan hidup dari web/blog terjamin, selama kita masih bisa memperpanjang sewanya. jika terjadi sesuatu pada hosting/domain kita bisa mengajukan komplain. Bagaimana untuk hosting dan domain gratisan ? Sudah ada jaminankan jika tidak tutup besok ? Kemana kita komplain jika web/blog kita error yang masalahnya ada dihosting yang dipakai ?
  5. adanya layanan support terhadap hosting dan domain yang siap membantu kita dalam mengatur web/blog
  6. konsumen akan lebih tertarik jika web/blog bisnis menggunakan hosting dan domain berbayar
  7. jika pintar memilih, kita bisa mendapatkan nama domain yang pendek dan mudah diingat. Coba bandingkan jika menggunakan yang gratisan, pasti domainnya hanya dikasih sub saja.
  8. lebih disukai oleh mesin pencari
Mungkin 8 point diatas sudah cukup bagi anda yang sedang merintis bisnis online sebagai bahan pertimbangan untuk menyewa hosting dan domain. Untuk bisa menghasilkan maka kita juga harus modal, setidaknya untuk sewa hosting dan domain. Ada yang ingin menambahkan point diatas ? Silahkan tinggalkan komentar. Semoga bermanfaat

Sumber: http://sobatpc.com/keuntungan-memiliki-dan-menggunakan-hosting-dan-domain-berbayar/

Posting Komentar untuk "Keuntungan memiliki dan menggunakan hosting dan domain berbayar"