Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Menghilangkan pesan Windows Genuine Advantage (WGA)

Posted by herlydf 0 komentar

Bagi anda yang selama ini menggunakan windows bajakan dan terkoneksi dengan internet mungkin pernah mengalami munculnya pesan “Windows Genuine Advantage (WGA)”. Pesan tersebut muncul karena windows anda menjalankan automatic update. Fitur antumatic update sebenarnya hanya dikhususkan untuk para pengguna windows asli, jadi ketika windows bajakan anda ikut mengupdate dirinya maka sudah pasti ketahuan dan akhirnya pesan bersamaan logo “Windows Genuine Advantage (WGA)” akan muncul. Nah, apakah hiasan wga tersebut akan anda biarkan bersemayan dikomputer anda biar orang tau anda tidak mampu beli windows asli (he….bercanda doang), atau anda ingin membuangnya seumur hidup komputer anda ? Bagaimana cara ? Apakah susah ? Silahkan simak terus artikel berikut.

Walaupun microsoft bisa memunculkan pesan bahwa windows anda bajakan, tetap ada software yang bisa menghilangkan logo/pesan tersebut. Anda bisa mendapatkan software untuk menghilangkan pesan/logo Windows Genuine Advantage (WGA) disini. Jika anda sudah mendownloadnya, maka berikut langkah-langkah menggunakannya:
  1. jalankan software yang telah anda download dengan cara klik 2x (jangan lupa diextrack dulu menggunakan winrar atau 7zip)
  2. Setalah itu, windows anda akan restart secara otomatis
  3. Jika sudah maka pesan Windows Genuine Advantage (WGA) akan hilang.
  4. Jangan lupa matikan sistem automatic update lewat control panel atau klik kanan my computer-properties-automatic updates-turn off automatic updates, kemudian klik OK
Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung

0 komentar:

Post a Comment