Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Optimalkan Blog Dengan Alexa

Mungkin artikel ini cukup populer di kalangan blogger. Sebab yang namanya kepopuleran suatu blog itu dapat ditunjukkan melalui alexa rank. Lalu bagaimana cara menaikkan ranking alexa buat blog yang masih baru? Yaa caranya cukup gampang asalkan kamu mau sedikit meluangkan waktu untuk mengoptimasi blog kamu. Nah adapun cara-cara jitu buat naikin alexa rank dengan cepat ada 5 nih, simak baik-baik yaa:
5 langkah optimasi alexa rank
1. Optimalkan jumlah pengunjung blog kamu. Karena alexa rank ini menunjukkan kepopuleran suatu blog, maka unsur ketenaran sangat diperlukan dan untuk mencapai ketenaran itu dibutuhkan pengunjung blog yang banyak. Jadi kalau kamu pengen alexa rank blog kamu cepet naik yaa kamu harus mengoptimalkan jumlah pengunjung blog kamu. Caranya banyak kok, tenang saja..
2. Pakailah alexa toolbar, karena jika suatu komputer terinstall alexa toolbar dan komputer tersebut digunakan untuk mengunjungi blog yang terdaftar di alexa, maka situs tersebut akan mendapatkan nilai tambah dan hasilnya rangkingnya akan cepat naik. Penasaran??? Coba aja install alexa toolbar di komputer kamu terus kamu sering-sering deh berkunjung ke blog kamu sendiri, pasti nanti alexa rank kamu akan cepat naik.
3. Pasang alexa widget di blog kamu. Udah belum?? Ayo buruan pasang. Nggak usah malu walau rangking blog kamu masih jauh dari yang diharapkan, nanti pasti juga akan naik (tetap optimis). Nah dengan memasang widget di blog kamu ini tentunya akan sangat membantu alexa dalam menganalisa pengunjung blog kamu. Karena setiap ping akan dihantarkan ke server alexa sehingga data akan lebih akurat.
4. Tulislah sedikit review mengenai alexa di blog kamu. Yaa percaya nggak percaya ini banyak dilakukan oleh para blogger yang sudah sukses. Dan buktinya kini mereka mampu meraik peringkat yang cukup bagus di alexa
5. Link building secukupnya. Nggak perlu banyak-banyak nanti malah ngabis-ngabisin waktu. Cukup sewajarnya saja, karena pertambahan backlink yang cukup drastis juga dapat dicurigai oleh google.
Oke itulah mungkin 5 langkah mudah menaikkan alexa rank dengan cepat..

Posting Komentar untuk "Optimalkan Blog Dengan Alexa"