Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telepon Video di internet menggunakan Skype


Skype ketika kali pertama muncul, dapat dibilang sebagai suatu hal yang fenomenal dalam dunia komunikasi melalu Internet. Bahkan sampai saat ini juga teknologinya masih sangat bermanfaat, hanya saja hanya orang-orang tertentu yang menggunakan sistem ini, karena adanya handphone masih dirasa sebagai sarana utama untuk berkomunikasi.
Jika Anda telah ahli dan terbiasa menggunakan teknologi Skype, banyak sekali keuntungan yang dapat Anda raih, jika dibandingkan menggunakan handphone yang menghabiskan biaya pulsa tidak sedikit.
Skype dapat digunakan untuk menelpon siapapun, yang menggunakan Skype di belahan dunia manapun. Melalui video call, Anda dapat melihat lawan bicara Anda seperti teknologi yang banyak digemari sekarang ini, yaitu 3G. Kemudian Skype dapat melakukan conference call hingga empat orang, atau Anda ingin chatting sampai 100 orang sekaligus.
Pihak developer terus berusaha mengembangkan aplikasi yang menggunakan teknologi  P2P ini. Mulai versi 3.0, Skype telah ditingkatkan dalam hal kualitas audio, ?tur video call, dan telah terkoneksi pada SkypePublic Chat.
download : http://www.skype.com/intl/en-us/get-skype/on-your-computer/windows/
sumber : PC Mild

Posting Komentar untuk "Telepon Video di internet menggunakan Skype"