Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Permanen Account Facebook

Facebook siapa yang tidak mengetahuinya kebanyakan orang saat ini mempunyai akun di facebook, tapi pernahkah anda melakukan ingin hapus akun facebook anda, tentu di facebook anda tidak akan menjumpainya, anda hanya bisa menonaktifkan profil anda di Facebook tetapi tidak menghapus apapun. Menonaktifkan account anda bukan berarti anda telah menghapus akun facebook anda akan tetapi bahwa semua data pada profil Facebook anda masih akan tinggal dalam tahanan Facebook.
Namun, Facebook kini telah memperkenalkan opsi baru yang memungkinkan anda benar-benar menghapus akun Facebook dan tidak hanya menonaktifkan account Facebook. Jadi, jika anda akhirnya membuat keputusan untuk menyingkirkan akun Facebook anda, maka semua yang perlu anda lakukan adalah:
Langkah 1: Kunjungi salah satu link berikut, yang mengarah ke halaman, dimana anda dapat memulai penghapusan Profil Facebook anda. Copy dan paste url dibawah ini.
https://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account
Atau
https://www.facebook.com/help/delete_account
Akun DL FB 1 Cara Hapus Permanen Account Facebook
Anda akan menemukan halaman seperti diatas yang menandakan “Hpaus Akun Saya” atau “batalkan”.
Langkah 2: Anda sekarang akan diminta untuk memasukkan sandi account Facebook anda dan beberapa informasi lebih,
Akun DL FB 2+copy Cara Hapus Permanen Account Facebook
setelah itu anda akan mendapatkan pemberitahuan yang mengatakan bahwa account anda telah di-nonaktifkan dan akan dihapus setelah 14 hari.
Akun DL FB 3 Cara Hapus Permanen Account Facebook

Langkah 3: Bagaimana pun, Facebook menyediakan masa tenggang dalam 14 hari, jika anda ingin kembali lagi ke Facebook, maka anda harus membatalkan permintaan penghapusan akun facebook dan anda akan kembali ke akun facebook anda.
Akun DL FB 4 Cara Hapus Permanen Account Facebook
Jika anda ingin membatalkan anda klik “Batalkan Penghapusan” atau “Konfirmasi Penghapusan”
Lankah 4: Anda akan tetap diberikan opsi selama 14 hari jika pada gambar diatas anda memilih opsi “Konfirmasi Penghapusan”.
Akun DL FB 5 Cara Hapus Permanen Account Facebook

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Permanen Account Facebook"