Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendatangkan Trafik dengan Google Isights for Search

Catatan Mahasiswa Gayo | Mendapatkan visitor dan meningkatnya trafik blog tentu menjadi upaya tersendiri bagi blogger. Seperti yang kita ulas pada tulisan sebelumnya ada beberapa upaya meningkatkan trafik blog misalnya memanfaatkan Fanspage di Facebook, Memanfaatkan widget Follower sehingga follower, tak sekedar mempercantik tampilan blog sampai dengan membuat link source ke blog, sehingga artikel blog kita yang sering di copy menjadi keuntungan tersendiri dalam mendapatkan trafik, baca di Keuntungan Artikel yang di Copas.
Pada kesempatan kali ini kita berusaha mendatangkan trafik dengan konten update untuk pengunjung. arti update disini tidak hanya memperbaharui postingan blog saja, namun blogger harus pula mengetahui artikel yang banyak dicari oleh pengunjung sesuai dengan perkembangan waktu. Misalnya saja, menjelang Ujian Nasional 2012 ini, maka sangat banyak pengunjung di google mengetikan kata kunci Kunci Jawaban Ujian Nasional, Jadwal Lengkap Ujian Nasional, Kisi-kisi Ujian Nasional dan sebagainya. Seorang blogger yang mampu memberikan sesuatu yang diinginkan pengunjung akan sukses dalam mendatangkan trafik ke blognya.

Bagaimana mengetahui Artikel atau postingan yang sedang di cari oleh para pengunjung ?
kita dapat menggunakan Google Isights for Search untuk mendapatkan kata kunci yang ter hizt akhir-akhir ini.

Dengan memakai fitur ini kita dapat menjaring pengunjung dengan mengetahui kebutuhan informasi dari pengunjung tersebut, misalnya update informasi yang sedang dicari oleh pengunjung saat ini (Update 12 April 2012) adalah Indonesian Idol 2012 dan MotoGp 2012. Blogger yang mampu bersaing dengan kata kunci tersebut sangat mungkin untuk mendapatkan kunjungan yang baik di blognya karena sesuai dengan harapan pengunjung.lebih-lebih master SEO akan sangat diuntungkan dengan penggunaan fitur ini karena blognya terus masuk ke halaman 1 pencarian google.

Tidak usah berbasa-basi lagi, saya rasa sahabat blogger sudah banyak yang mengenal fitur Google Isights for Search ini. Melalui fitur ini kita bisa melacak kata kunci pavorit di google berdasarkan wilayah, kategori dan persentasi Kunjungan.

Untuk yang ingin segera mengetahui artikel yang paling dicari oleh pengunjung silahkan Klik DISINI dan berdo'alah semoga blog kita mendapatkan trafik yang lebih baik, karena penulis sendiri masih dalam pembelajaran, artikel ini pun di persembahkan untuk berbagi bukan menggurui.

Sumber: http://4referensiku.blogspot.com/2012/04/mendatangkan-trafik-dengan-google.html

Posting Komentar untuk "Mendatangkan Trafik dengan Google Isights for Search"