Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Wajah dalam poster Film dengan Photoshop

Anda dapat menemukan banyak tutorial bagaimana untuk menyisipkan wajah lain untuk gambar. berencana untuk menunjukkan jalan saya sendiri bagaimana melakukan langkah ini demi langkah dan menjelaskan bagaimana untuk memproses setiap detail kecil dalam desain ini. Anda akan terlihat sebagai bintang nyata nyata!
Siapkan photo anda lalu seleksi wajahnya.
Cara Mengagnti Wajah
Tekan Ctrl + C untuk menyalin area yang dipilih, kemudian membuka kanvas dengan poster film dan paste (CTRL + D) ada disalin sebagian gambar dari Anda gambar. Jika Anda perlu untuk memutar wajah Anda untuk menemukan posisi yang sesuai dan ukuran untuk itu, cukup gunakan Ctrl + T gratis transform.
Cara Ganti wajah
Setelah itu kita bisa bergerak ke langkah berikutnya. Untuk saat ini menggunakan Eraser Tool dan sikat bulat yang lembut sekitar 50 px untuk menghapus tepi keras dari lapisan wajah fragmen.
Cara mengganti wajah
Seperti yang kita lihat, warna kulit fragmen wajah agak berbeda dengan wajah warna asli pada poster film. Bagaimana kita bisa menyelesaikan masalah ini? Sangat mudah! Hanya menerapkan Image> Adjustments> Color Balance dengan preset yang serupa dengan ini:

Sekarang hasilnya terlihat lebih baik seperti sebelumnya. Kami punya banyak kejenuhan yang benar untuk kulit wajah.
Ok, sekarang menggunakan Dodge Tool (Brush: 30px, Range: Midtones, Exposure: 30%) untuk membuat beberapa bagian wajah sedikit lebih ringan.
cara mengganti wajah
Pindah ke langkah berikutnya. Sekarang kita perlu menambahkan bayangan global ke bagian kiri wajah. Buat layer baru, setelah yang menggunakan Polygonal Lasso Tool untuk membuat seleksi dan mengisinya dengan warna # 1d0d08 pada layer baru.
cara mengganti wajah
Hapus seleksi dengan Ctrl + D dan Terapkan Filter> Blur> Gaussian Blur untuk mengaburkan konten lapisan saat ini sekitar 3,8 piksel dan mengubah modus lapisan ke Multiply.
Sekarang akan menjadi bagian tersulit dalam melakukan tutorial ini. Kami harus membersihkan lapisan bayangan dengan Eraser Tool dan sikat bulat yang lembut dengan ukuran yang berbeda untuk mendapatkan pandangan yang realistis tentang kehadiran bayangan. Saya pikir, untuk pemula di Photoshop itu akan menjadi sedikit lebih keras untuk mendapatkan hasil yang realistik, tapi Anda harus mencobanya. Aku punya sesuatu seperti ini:
cara mengganti wajah
Kami selesai dengan tutorial kami! Sekarang youâ € ™ kembali tampak seperti aktris besar pada poster film!
Cara Mengganti Wajah

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Wajah dalam poster Film dengan Photoshop"