Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara Menghapus Account Email Gmail Secara Permanent

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Anda ingin menghapus email Gmail anda? bagi anda yang ingin menghapus email gmail anda datang ketempat yang tepat karena saya akan memberikan penjelasan yang komplit bagaimana menghapus email gmail anda. Kadang kita mungkin harus menghapus account email ketika sesuatu terjadi diluar keinginan kita.
Tapi harus saya akui gmail adalah email gratis terbaik yang pernah saya pake karena dari segi keamanan, tampilan gmail lebih bagus dibandingkan dengan yang lain. Ok kita lanjut ke cara-cara menghapus email gmail.
1. Masuk ke account gmail
2. lalu klik nama email anda yang terdapat di halaman atas sampi keluar menu pilihan seperti Profile.Privacy,Account settings,Sign out seperti terlihat digambar bawah ini.
Account settings gmail
3. Setelah tampil seperti tampilan diatas lalu klik Account settings yang akan membawa anda kejendela yang baru seperti yang terlihat seperti gambar dibawah ini.
Account settings gmail
4. Setelah keluar tampilan seperti diatas anda harus klik edit yang ada disebelah kata MY Products. Setelah klik edit anda akan melihat tampilan baru seperti gambar dibawah ini.
google account
5. Stelah terbuka seperti gambar diatas anda akan diajukan 2 pilihan yaitu Remove Gmail permanently atau Remove Web History permanently. Bagi anda yang ingin menghapus email gmail anda harus pilih Remove Gmail permanently. Sekrang email anda di gmail sudah tidak aktif lagi.
6. Email anda sudah hilang dan tidak bisa dikembalikan lagi.kalo anda ingin memakai lagi email gmail anda harus daftar lagi. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment