Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara Merubah File WMA Ke MP3 File Di Windows Media Player

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Cara Merubah File WMA Ke MP3 File Di Windows Media Player.Mungkin anda stress ketika mau memutar CD anda di winamp media player. Ya, anda tidak akan bisa memutar file WMA seperti CD karena Winamp media player tidak mendukung file WMA. Disisi lain anda sangat ingin memutar lagu yang ada di CD karena itu salah satu lagu favorite anda. Dalam psotingan ini saya akan memberi tahu cara merubah file WMA ke MP3 di windows media player. Sebelumnya anda harus mendownlaod program yang namanya Switch yang bisa anda download disini. Setelah download program switch lalu masukan CD anda ke driver dan buka windows media player. Untuk lengkapnya ikuti langkah2 dibwah ini:
1. Masukan CD dan buka windows media player sampai semua list lagu terlihat seperti dibawah ini.
Masukan CD
2. Lalu buka program Switch tadi yang sudah anda download.
Switch
3. Setelah itu klik “Add Folder” lalu pilih musik yang akan dirubah tadi, biasanya di My Documents\My Music lalu klik ok seperti contoh dibawah ini.
Add Folder
4. Setelah melewati tahap yang ketiga sekarang tinggal tahap akhir yaitu pilih bentuk file yang akan kamu rubah..disini kita akan merubah ke bentuk MP3 file seperti contoh dibawah ini.
tahap yang ketiga
5. Setelah anda menjalankan ke 4 tahap diatas, Semua file yang anda pilih segera akan di rubah menjadi MP3 file. kalosemua sudah selesai anda tinggal cari di folder yang telah disebutkan di tahap ketiga.
4 tahap diatas
Sekarang anda sudah punya lagu favorite dalam bentuk Mp3. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment