Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara Merubah Settingan Bahasa Di Google Chrome Browser

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Apakah anda pernah menggunkan google chrome sebagi browser ketika berselancar diinternet atau anda masih setia dengan firefox? Bagi anda pengguna google chrome dan inggin merubah bahasa di browser anda datang ketempat yang tepat karena saya akan menjelaskan langkah-langkah bagaimana Cara Merubah Settingan Bahasa Di Google Chrome Browser.
Sebelum saya menjelaskan cara-cara merubah bahasa saya akan menjelaskan tentang google chrome browser. Chrome adalah browser yang dikeluarkan oleh google beberapa tahun yang lalu. Harus saya akui bahwa chrome lebih cepat untuk dipake browsing diinternet dibandingkan dengan browser-browser yang lain. google juga telah menambahkan beberapa features ke chrome untuk memudahkan para pengguna chrome ketika berselancar diinternet. Ok cukup penjelasannya sekarang kita ikuti langkah-langkah Merubah Settingan Bahasa Di Google Chrome Browser.
1. Pertama klik lambang Tools dipojok kanan atas dan pilih option seperti gambar dibawah ini.
tools chrome
2. Setelah klik option akan terbuka jendela baru seperti terlihat seperti gambar dibawah ini
chrome
3. Setelah terbuka seperti gambar diatas lalu klik tombol under the hood yang terletak dikiri bawah browser. Setelah itu anda cari web content seperti gambar dibawah ini.
Web Content
4. Setelah itu lalu klik tulisan Languages and Spell checker lalu anda pilih bahasa yang ingin digunakan, dalm contoh ini saya ganti ke bahasa indonesia seperti yang terlihat digambar bawah ini.
bahasa indonesia
5. Setelah selesai langkah-langkah diatas, anda sekarang menggunakan google chrome browser dengan bahasa indonesia. selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment