Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara Setting Mozila Firefox Sebagai Default browser

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Setting Mozila Firefox Sebagai Default browser. Seperti kita tahu Mozila Firefox adalah internet browser paling popular di seluruh dunia. Begitu banyak pengguna internet menggunakan Mozile fiorefox sebagai browser ketika mereka menjelajahi internet. Selain karena cepat firefox juga menyediakan berbagai macam add on yang bisa di tambahkan ke browser anda yang membuat anda lebih banyak mudah untuk berkreasi ketika menggunakan browser firefox. Bagi sebagian anda mungkin tidak tahu bagaimana cara setting mozila firefox sebagi default browser.
Cara Setting Mozila Firefox Sebagai Default browser
Untuk setting mozila sebagai default browser sangatlah mudah dan saya menulis artikel ini untuk memberitahu bagaimana setting mozila sehinga menjadi default browser bagi anda.
1. Klik pada kotak centang dan menetapkan Mozilla Firefox sebagai default saat pertama kali Anda menjalankan program. Juga akan ada kotak cek untuk menanyakan apakah Anda ingin opsi ini akan ditampilkan setiap kali Anda menjalankan program. Jika Anda memilih Firefox sebagai default, Anda bisa tidak mencentangnya pilihan kedua.
2. Buka Firefox dan klik ‘options’ di bawah menu ‘tools’. Klik pada tab ‘advanced’ dalam jendela pop up.
3. Lihatlah di dekat bagian bawah jendela untuk kotak diklik yang mengatakan “Check Now.” Klik kotak ini dan sebuah kotak dialog baru akan terbuka.
4. Klik pilihan untuk ‘make Firefox the default browser’ dalam jendela kotak dialog dan kemudian klik ‘OK’ tombol.
5. Klik ‘OK’ tombol di jendela pilihan. Firefox sekarang telah menjadi default browser Anda dan akan terbuka secara otomatis ketika mengklik link dalam email, atau dokumen lainnya.

0 komentar:

Post a Comment