Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Simpan Atau Save Kontak iPhone Ke Komputer

Di artkel sebelumnya saya memberikan cara untuk transfer kontak dari komputer ke iphone, banyak orang bilang bahwa kontak lebih berharaga dari iphonenya sendiri karena ketika kita kehilangan sebuah no tlp kadang sulit untuk meminta nomor yang baru lagi apalagi kebetulan orangnya jauh disana.
jadi cara bijak untuk menyimpan no tlp atau kontak adalah dengan memindahkan ke perangkan lain diantaranya adalah komputer. Dalam tulisan ini saya akan memberikan cara-cara untuk menyimpan atau save nomor kontak dari iphone ke komputer. Lihat langkah-langkahnya dibawah ini.
1. Komputer mac: Sync dulu komputer mac anda dengan iphone menggunakan itunes, Setelah tersinkronasi lalu klik tab Synchronize Contacts, Setelah itu pilih Directory Windows dan pilih foleder untuk menyimpan kontak anda, setelah itu klik tombol Synchronization, Tunggu hingga selesai transfer kontak dari iphone ke komputer anda.Mudah bukan?
2. Komputer biasa: Seperti halnya mac komputer anda harus mengsinkronas antara komputer anda dengan iphone, setelah sinkronas lalu buka itunes dan klik kanan di gambar iphone lalu pilih Back up, Setelah selesai semua kontak di iphone akan hilang untuk mengembalikan semua kontak tampilkan lagi iphone lalu anda menekan tombol Restore from Back-Up. Selesai.
3. Cara terakhir yaitu mengunakan cara kuno, Anda bisa mentransfer semua kontak ke pc dengan tangan anda satu persatu melalui iphone. memakan waktu tapi lebih aman. selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Simpan Atau Save Kontak iPhone Ke Komputer"