Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

4 Tips Lokalisasi Untuk Bisnis Global

Posted by Herly Deflin 0 komentar
4 Tips Lokalisasi Untuk Bisnis Global Ini cukup menarik ketika produk membuat lompatan dan pergi global. Dengan lebih dari 73 persen pengguna internet mencari web dalam bahasa lain selain bahasa Inggris, lompatan ke yang tidak diketahui dunia pasti bisa menuai banyak dolar. Namun, website internasional adalah permainan serius dan memerlukan pemikiran hanya sebanyak dan perhatian sebagai mitra Inggris mereka.

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana mengatasi lokalisasi situs produk Anda dan kehadiran secara online, dan tanah anggun di atas bantal tagihan dolar.

4 Tips Lokalisasi Untuk Bisnis Global
1. Melokalisasi Website Anda

Lokalisasi website Anda adalah nomor satu tip untuk akan global. Sebuah situs internasional tidak akan memotongnya bila Anda memperluas produk Anda kepada massa, terutama saat ini ketika tumbuh secara internasional memerlukan berkomunikasi secara lokal.

Mulailah dengan melakukan penelitian lokal ke pasar yang Anda inginkan. Mengidentifikasi dasar-dasar, seperti pesaing lokal, untuk mendapatkan gambaran yang lebih luas. Cari tahu apa bahasa yang mereka gunakan setiap hari-hari - apakah ini berbeda dengan bahasa nasional mereka?

Di Swiss, misalnya, kantong-kantong negeri berbicara dalam bahasa Italia, Perancis dan Swiss-Jerman. Karena itu, sebaiknya website Anda hanya di Jerman terutama berbicara? Teliti tanah-penelitian akan mengarahkan pilihan situs web Anda dan menjamin keberhasilannya.

Jika Anda rendah pada sumber daya di-rumah, ada banyak lembaga lokalisasi profesional yang dapat melakukan pekerjaan untuk Anda. Dengan pengetahuan dan spesialis lokalisasi ke tangan, mereka menyediakan layanan yang fantastis yang akan memaksimalkan website internasional Anda.

2. Berbicara The Lingo Lokal

Apa lembaga lokalisasi juga memiliki adalah bank ahli penerjemahan. Penerjemah jendela Anda menjadi budaya yang tidak dikenal; tidak hanya bisa mereka berbicara istilah, tetapi mereka dilatih untuk mengetahui pasar, tetap di atas perubahan budaya dan politik, dan dapat memberikan nasihat tentang apakah ide bisa menjadi sukses besar atau gagal sama sekali di wajahnya.

Seorang penerjemah yang baik adalah layak dan berat mereka di emas, mengambil pesan Anda dan mengubahnya untuk audiens baru Anda. Meskipun terjemahan mesin yang baik, mereka tidak memberikan Anda bahwa nuansa lokal asli dan ketidakakuratan sederhana dapat menjadi nyata memberikan.

Misalnya, mulai kalimat dengan tetapi atau dan, atau memiliki kalimat yang terlalu panjang akan memberikan website Anda merasa diterjemahkan. Penerjemah profesional membuat copy yang berbunyi seperti ditulis oleh seorang lokal dan bergema dengan audiens Anda, melainkan ini nuansa lokal yang akan membuat pelanggan datang kembali ke website Anda.

Jika Anda lokalisasi sendiri, penerjemah lepas dapat ditemukan secara online. Proz.com atau TranslatorsCafe banyak situs besar dan Anda dapat mencari menurut bahasa, sektor dan lokasi saat ini untuk menemukan satu yang paling sesuai kebutuhan Anda.

3. Berikan Website Anda Efek Bunglon

Anda ingin website Anda untuk berdiri keluar, tetapi untuk inovasi, bukan karena Anda telah salah menilai isinya. Penerjemah membuat konten yang merasa lokal, tetapi tata letak dan gaya sama pentingnya.

Budaya yang berbeda mengharapkan fitur yang berbeda dari sebuah website. Sangat penting untuk mengidentifikasi di mana Anda pemasaran sehingga Anda dapat menyesuaikan situs web Anda sesuai. Sesuatu yang sederhana seperti warna yang digunakan, tata letak isi atau interaktivitas dari situs web Anda dapat membuatnya menjadi hit atau miss.

Budaya teori Edward Hall menciptakan Konteks Tinggi (HC) vs Konteks teori (LC) Rendah untuk membantu dalam memahami kebutuhan masing-masing kebudayaan. Secara umum, budaya HC, seperti negara-negara Asia, mengharapkan konten yang interaktif dan lebih berorientasi sosial, dengan video dan informasi latar belakang, padahal LC budaya lazim di Eropa Utara, seperti konten yang akan sederhana, lebih individual terfokus.

Jika ragu, melihat merek besar, misalnya, McDonald, Apple, atau Nike, untuk inspirasi sejauh mana Anda harus menyesuaikan website Anda.

Alat lain yang berguna adalah bahasa cepat dan fungsi lokasi indikator pada halaman web utama. Ketika website memiliki banyak varian, bisa memilih - dan ingat - lokasi Anda dan bahasa adalah penting. Ini menunjukkan bahwa Anda menyesuaikan informasi dengan kebutuhan pelanggan Anda.

4. Buat Website Anda sebuah Search Engine Hit

Semua orang tahu bahwa SEO dapat mimpi buruk dan, sayangnya, tak mudah dalam bahasa yang berbeda. Namun, ada anugrah keselamatan. Sedangkan bersih bahasa Inggris penuh sesak dengan konten, volume dalam bahasa lain masih relatif rendah, memberikan produk Anda kesempatan yang lebih baik dari yang ditemukan dalam pencarian.

Dengan demikian, Anda harus mendaftar dan meng-host website Anda secara lokal, menggunakan top-level domain (misalnya, de,.. Itu,. Uk, dll). Domain lokal memberikan kredibilitas ke website Anda dan meningkatkan peringkat mesin pencari, terutama ketika Google tidak mesin pencarian lokal pilihan. Kata kunci juga penting, sehingga dengan riset pasar lokal Anda, meminta Anda untuk bekerja penerjemah kata kunci diidentifikasi ke dalam copy website Anda.

Ringkasan

Memperluas global ini menarik tetapi Anda perlu menjadi sama cerdas dalam penciptaan web Anda. Dengan menjadi sadar akan budaya baru Anda pemasaran, Anda akan segera menjadi nama rumah tangga.

GUEST BLOG: Penulis dibalik Artikel ini:
Ocimnet
 | topblogs-tutorial.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment