Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara Alami Tetap Awet Muda

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Awet muda, merupakan keinginan setiap insan, apalagi bagi perempuan. Artikel kali ini akan di bahas Cara Alamai Tetap Awet Muda. Tampil cantik dan selalu segar merupakan dambaan setiap wanita, tetapi untuk dapat seperti itu bukanlah tidak memerlukan pengorbanan, harus ada upaya untuk mewujudkannya.
Cara Alami Tetap Awet Muda
Supaya kulit tetap awet muda, intinya harus mengkonsumsi makanan sehat dan bervitamin, selain itu pola hidup yang sehat harus dibiasakan. Berikut makanan-makanan yang dapat dikonsumsi untuk mendapatkan julukan cantik dan bugar.
Untuk kulit kencang dan berkilau
Agar kulit senantiasa kencang, kenyal, dan berkilau bak gadis remaja, stroberi, tomat, dan tahu adalah beberapa makanan yang dapat membantu Anda memilikinya.
Stroberi kaya akan vitamin C. Buah ini akan membantu Anda menyingkirkan keriput dan kekeringan pada kulit yang disebabkan usia.
Tomat juga merupakan makanan yang baik untuk kecantikan karena membantu kulit Anda menjadi halus dan bersinar.
Sedangkan tahu membantu kulit senatiasa kencang dan kenyang karena menjaga kehalusan dan membuatnya berseri sepanjang hari.
Agar badan berenergi, tetapi tetap ringan
Cara terbaik terlihat muda adalah mengonsumsi makanan ringan sepanjang hari. Makanan ringan yang dimaksud di sini bukanlah makanan camilan yang tak mengenyangkan secara lama. Sebaliknya, pilihlah sup, salad sayur, atau salad buah, roti gandum dan buah-buahan.
Makanan-makanan tersebut tergolong ringan karena mudah diterima dengan baik di perut karena menyerap nutrisi dan senantiasa mengontrol lemak agar cenderung tak berlebih.
Makanan seperti sayur dan buah dapat dibuat menarik dan lezat dengan menambahkan rempah-rempah tertentu yang ringan namun lezat. Dengan mencantumkan makanan tersebut dalam menu harian, tampilan Anda selalu bugar dan awet muda tanpa perlu terlalu banyak bantuan kosmetik.
Langsing dan cegah stres dengan rempah-rempah
Cabai, lada, dan paprika merupakan rempah-rempah penghasil panas yang dapat mengurangi rasa lapar Anda.
Ya, sensasi pedas yang didapat dari rempah-rempah tersebut membuat perut hangat sehingga tidak ingin cepat-cepat mengonsumsi makanan lain.
Menambahkan mereka dalam menu Anda juga dapat menyingkirkan stres. Tak percaya? Coba saja. Asal tak berlebihan, manfaat-manfaat tersebut bisa Anda dapatkan dengan baik.
Sayuran hijau untuk revitalisasi kulit
Ya, sayuran hijau memang menu utama pendukung pencapaian tubuh sehat, bugar, sekaligus cantik.
Salah satu yang terbaik adalah letus (lettuce). Kelompok selada bertekstur renyah ini merupakan salah satu sayuran hijau terbaik pendukung sehat dan cantik.
Kandungan vitamin A yang kaya dan berkualitas di dalamnya membantu Anda merevitalisasi kulit dan memberikan dorongan nutrisi.
Selada letus dapat Anda tambahkan dalam sandwich di pagi hari, serta salad sayur yang ditemani jagung, wortel, telur, dan kentang rebus
Mudah bukan, asal kita mau dan secara rutin mengkonsumi makanan sehat, pasti tujuan supaya tetap awet muda akan terwujud.

GUEST BLOG: Penulis dibalik Artikel ini:
Cara Cara Dot com
 | dcaracara.com

0 komentar:

Post a Comment