Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan 7 Tool Agar SERP Anda Optimal


Tahukah bahwa Anda Search Engine Result Page atau yang biasa disingkat dengan istilah SERP merupakan ranking blog atau website anda ketika seseorang mengetikan keyword yang spesifik. Untuk saat ini, hampir semua blogger sudah tahu dasar fundamental selain SEO dalam mencapai SERP yang tertinggi.

Wordpress Tutorial saat ini akan memberikan tips agar blog anda mencapai posisi tertinggi dalam SERP, sedikit saya berikan sebuah list yang berisi tool online yang bisa anda gunakan untuk meng-analisa, maupun praktek langsung sehingga mencapai kesuksesan dalam ngeblog.

Pilih dan Gunakan 7 Tool Agar SERP Anda Optimal dan semoga memberikan hasil yang maksimal. Berikut ke 7 tool untuk mengoptimalkan SERP anda.

1. Google Adwords Keyword Sandbox

Tool ini merupakan tool online yang sering digunakan oleh para Webmaster, jika anda adalah orang yang sering memakai iklan PPC, anda bisa mengetahui jumlah biaya yang akan dibayarkan apabila pengunjung mengklik keyword tersebut, selain itu anda bisa mengetahui seberapa banyak pencarian yang dilakukan oleh setiap keyword.

2. Copyscape
Merupakan mesin untuk melacak konten yang merupakan copas (copy paste). Buat artikel anda supaya unik selalu, segera ambil tindakan apabila menemukan orang–orang yang mencopas artikel anda.

3. AllNo. 1 SERP Checker
Tools ini juga merupakan SERP Checker online yang dapat di bilang cukup bagus.

4. Website Grader
Gunakan Tool ini untuk menganalisa dan memberikan beberapa tips yang sangat bermanfaat untuk blog atau website anda

5. Check Page Rank
Anda juga dapat memakai Tool tersebut yang bertujuan untuk mengecek berapa page rank milik anda atau orang lain sehingga dapat mem-validasi domain ketika anda ingin bertukar atau membeli link.

6. Authoritative Link Development
Fungsi dari Tool di atas adalah untuk membangun dan mendapatkan Backlink yang berkualitas dan juga otoratif sesuai blog yang anda anggap niche.

7. Seo Digger
Jumlah pencarian perkeyword atau per niche dapat diberikan secara nyata

Nah...demikian sedikit tips mengenai Wordpress Tutorial dalam mencapai optimasi blog kita. Maka dari itu Gunakan 7 Tool Agar SERP Anda Optimal. Namun tidak ada salahnya bila anda ingin sharing atau berbagi tips lainnya di sini. Silahkan share ke teman-teman anda agar mereka dapat mengetahui manfaat dari ke 7 tools di atas. Bila masih ada yang kurang saya masih juga butuh pendapat dari sahabat blogger.

Oke deh...sampai disini dulu ya...Happy Blogging

Sumber: margasatrya.com

Posting Komentar untuk "Gunakan 7 Tool Agar SERP Anda Optimal"