Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buah yang Baik Digunakan Untuk Detox Diet

Musim panas sering membuat tubuh kelelahan. Apalagi jika anda sedang menjalani program detox diet, dimana anda harus mengonsumsi makanan dan minuman yang berfungsi membuang kotoran dalam tubuh. Cobalah empat buah ini yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari serta baik dikonsumsi bagi anda yang sedang menurunkan berat badan dengan detox diet.
Buah detox diet Buah yang Baik Digunakan Untuk Detox Diet

Buah yang Baik Digunakan Untuk Detox Diet

  • Semangka
Buah dengan warna daging merah ini memiliki kandungan air yang cukup tinggi, serta termasuk golongan makanan anti inflamasi atau anti peradangan. Hal ini baik untuk membantu lancarnya sistem metabolisme tubuh, hingga dapat menghilangkan berbagai kotoran yang mengendap di usus dan sistem pencernaan. Selain itu, buah ini memiliki kandungan gula alami yang sehat bagi penderita diabetes serta pelaku diet.
  • Mangga
Serat yang dikandung mangga sangat banyak, sehingga mampu membuang berbagai zat racun yang terdapat di usus. Vitamin C dan A yang banyak terdapat pada mangga pun baik untuk regenerasi sel tubuh dan kulit.
  • Buah Bit
Buah bit atau beetroot merupakan buah yang kaya zat besi dan protein yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan sel-sel darah serta memperlancar aliran darah. Kandungan vitamin C, B3, B6, dan beta-karotennya mampu membuang racun keluar dari tubuh anda. Serat makanan ini juga meningkatkan pembentukan darah dalam tubuh.
  • Jeruk/Lemon
Mengkonsumsi air jeruk atau lemon setiap hari sebanyak 1 gelas, dengan seminimal mungkin gula, akan membantu proses detox diet atau pengeluaran zat beracun dan kotoran dalam tubuh. Kandungan vitamin C nya pun baik untuk proses peremajaan sel.
(sumber: detik.com)

Posting Komentar untuk "Buah yang Baik Digunakan Untuk Detox Diet"