Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara Backup Kontak Ponsel Via Bluetooth

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Setelah dibahas Cara Mudah Backup Kontak Ponsel kali ini akan disampikan Cara Backup Kontak Ponsel Via Bluetooth. Kedua hal tadi merupakan cara mengamankan kontak diponsel anda
Bluetooth
Teknologi Bluetooth digunakan untuk pertukaran informasi antara berbagai perangkat seperti ponsel dan laptop. Ketika dua perangkat yang memiliki kemampuan Bluetooth dalam jangkauan, informasi dapat ditransfer. Beberapa sistem operasi yang mendukung kemampuan Bluetooth termasuk Mac OS X versi 10.2, Windows XP Service Pack 2 dan kemudian.
Baca terus untuk mengetahui cara untuk membuat cadangan kontak ponsel Anda menggunakan Bluetooth.
1. Instal hardware untuk Bluetooth. Jika Anda tidak memiliki driver terbaru, download dan menginstalnya.
2. Masukkan CD perangkat lunak yang disediakan dengan ponsel Anda dan download perangkat lunak. Jika Anda tidak memiliki software ini, Anda dapat mendownloadnya dari website produsen.
3. Aktifkan Bluetooth pada ponsel Anda. Pastikan bahwa itu adalah terlihat oleh perangkat yang menyertainya Anda. Juga pastikan bahwa Bluetooth aktif di kedua sistem anda dan ponsel.
4. Klik tombol “Start” dan kemudian Anda “Control Panel.” Double-klik pada “Perangkat Bluetooth.” Klik “Add Device.” Setelah itu selesai mencari, memilih ponsel Anda dari daftar.
5. Pilih salah satu pilihan dalam daftar jika Anda diminta untuk memasukkan kode akses. Anda juga dapat melanjutkan tanpa menggunakan kode akses.
6. Masukkan kode akses pilihan Anda jika Anda memilih salah satu, memastikan bahwa itu adalah satu yang sama pada ponsel Anda. Ponsel dan komputer sekarang dapat berkomunikasi satu sama lain.
7. Jalankan perangkat lunak yang datang dengan ponsel Anda. Anda akan mendapatkan pilihan untuk “Backup” atau “Sync” telepon Anda tergantung pada perangkat lunak dan make dan model ponsel.
Pengamanan kontak diponsel anda sangat dibutuhkan, jika sewaktu-waktu handpone anda hilang maka akan mudah mengembalikan kontak ke ponsel yang baru. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment