Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara Mengirim Fax Online Gratis Dengan PamFax

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Hai, sobat...Pernahkah kita disibukkan dengan masalah pengiriman dokumen yang tidak terlalu banyak, namun cukup merepotkan jika harus dikirim lewat Fax ? Ya, ada dua alternatif untuk mengirimnya. Yaitu, kita harus membeli mesin Fax yang harganya tinggi, atau kita harus pergi mencari penyedia pengiriman dan penerima dokumen FAX. Kali ini ada solusi lain tentang cara mengirim dan menerima fax secara online.
Nama layanan Fax Online ini adalah PamFax. Buat sobat yang kerap kali disibukkan dengan masalah Fax, PamFax akan membantu sobat untuk mengatasi hal tersebut. Silahkan kunjungi situs resmi PamFax.com.

Sobat bisa mengambil opsi pembuatan akun gratis kalau tidak ingin membayar biaya bulanan, jadi gratis biaya bulanan. Pada layanan gratis PamFax, sobat dapat mengirimkan 3 lembar FAX ($0.39) dan terbebas dari biaya bulanan. Lumayan bukan?
Untuk mengirim Fax secara online cukup mudah. Setelah sobat mendaftar / membuat akun PamFax, kemudian login ke akun PamFax dan silahkan klik pada menu Faxes kemudian klik Send a file. Selanjutnya ikuti saja perintahnya karena hanya perlu klik Next, Next dan Next.
Setelah dicoba layanan fax online PamFax, untuk mengirim Fax ke Indonesia dikenakan biaya sebesar $0,62. Bagaimana, murah, mudah atau mahal dan ribet? Sekian PamFax Layanan Kirim dan Menerima Fax Online, semoga bermanfaat.

Sumber

0 komentar:

Post a Comment