Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Murah Telepon Ponsel ke Seluruh Dunia

Saat akan menghubungi seseorang, ternyata pulsa anda habis. Jangan khawatir ada cara mudah telepon secara murah meriah melalui layanan internet.
Cara Murah Telepon Ponsel ke Seluruh Dunia
Layanan Internet telepon memungkinkan Anda untuk menempatkan panggilan murah ke nomor telepon di seluruh dunia, tapi sering lebih sulit untuk menempatkan panggilan yang benar-benar gratis. Berikut adalah cara untuk mendaftar untuk layanan gratis yang mungkin tersedia bagi Anda, serta bagaimana menemukan alternatif murah telepon.
Cara Mudah Telepon Secara Gratis
1. Sign up untuk account gratis dengan Skype dan Gizmo, yang merupakan dua penyedia internet yang populer bagi penggunaan telepon. Melalui kedua layanan gratis, Anda dapat menggunakan fungsi audio pada komputer Anda untuk memanggil orang lain pada komputer mereka (baik Skype dan biaya rendah Gizmo by-the-harga menit untuk panggilan ke telepon biasa). Jika Anda mendaftar selama masa promosi, layanan ini dapat memberikan beberapa dolar untuk memulai dengan di account online Anda, yang bisa Anda pakai untuk menempatkan panggilan keluar ke darat dan ponsel.
2. Sign up untuk account Google Voice gratis. Google Voice menyediakan Anda dengan nomor telepon baru, dan memungkinkan Anda meneruskan panggilan ke nomor Voice Google Anda ke telepon atau layanan telepon Internet. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menempatkan panggilan gratis ke setiap ponsel di Amerika Serikat atau Kanada, termasuk telepon selular, panggilan ini juga diteruskan ke telepon atau layanan telepon Internet yang Anda pilih. Seperti Skype dan Gizmo, Google Voice menetapkan suku bunga oleh-the-menit rendah untuk panggilan yang dibuat ke ponsel Eropa. Pada Oktober 2009, baru Google Voice rekening datang dengan $ 1 pada kredit gratis yang dapat digunakan untuk panggilan keluar di luar Amerika Serikat atau Kanada.
3. Sayangnya, Google Voice saat ini invite-only, sehingga Anda tidak mungkin dapat mendapatkan account segera. Periksa situs untuk melihat apakah mereka menawarkan account baru. Jika Anda memiliki teman atau kolega dengan account Google Voice, hubungi dia untuk melihat apakah mereka dapat mengundang Anda untuk bergabung dengan layanan tersebut.
4. Jika Anda mampu untuk mendapatkan account Google Voice, Anda dapat meneruskan masuk atau keluar Google Voice panggilan ke account Gizmo Anda. Caranya: Dalam Google Voice, pilih Pengaturan> Telepon> Tambahkan telepon lain. Gizmo akan melengkapi Anda dengan “nomor SIP,” yang tampak seperti nomor telepon yang dimulai dengan digit “1-747.” Jumlah ini sebenarnya adalah sebuah nomor khusus digunakan untuk panggilan telepon rute internet. Masukkan nomor telepon ini ke dalam Google Voice selama “Add another telepon”, dan memilih Gizmo sebagai jenis telepon. Pastikan perangkat lunak Gizmo Anda berjalan dan terhubung ke account Anda, dan kemudian membuat panggilan melalui Google Voice. Perangkat lunak Gizmo akan memandu Anda melalui langkah-langkah konfirmasi untuk membuat koneksi ini, yang Anda hanya perlu untuk menyelesaikan satu kali.
Setelah melanjutkan Gizmo aktif, menempatkan panggilan Anda melalui antarmuka Google Voice. Gizmo tidak mengenakan biaya untuk panggilan SIP diteruskan, sehingga panggilan yang gratis melalui Google Voice akan bebas dengan Gizmo, juga.
5. Jika Anda tidak dapat mendapatkan account Google Voice, atau jika Anda menelepon nomor ponsel Eropa, membandingkan harga yang ditawarkan pada Skype dan Gizmo untuk menentukan layanan panggilan ke luar untuk digunakan. Keduanya beroperasi dengan cara yang sama: Load account Anda dengan jumlah prabayar, dan akan didebet seperti yang Anda lakukan panggilan telepon. Panggilan internasional dilakukan melalui layanan ini biasanya jauh lebih murah daripada tingkat internasional untuk sambungan telepon rumah dan ponsel.
Itulah Cara Murah Telepon Ponsel ke Seluruh Dunia, dengan menggunakan koneksi internet, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Murah Telepon Ponsel ke Seluruh Dunia"