Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Plus 1 Button, Solusi Disaat Isu Google Panda


Kali ini saya akan sedikit sharing Bagaimana Mencegah Google Panda dan Google Dance, Fungsi Google +1 Button, dan Pengalaman aArtha saat terkena Google Dance dan Google Panda.

Bagi temen-temen yang suka ngeblog, mungkin google panda sedang menjadi pembicaraan yang hangat saat ini. Akibat algoritma google panda, jutaan website didunia menjadi korbannya. Siapakah korbannya ? Korban si Panda biasanya website yang menurut google tidak sesuai dengan kriteria pebisnis internet yang mulia. Seperti content website yang KOPAS, Optimasi Search, Spammer, Keyword Stuffing, Jarang Update, dll. Akibat dari google panda, pastinya akan menjadi momok menakutkan buat para publisher Google Adsense. Dampaknya pengunjung akan turun, Index turun, bahkan yang lebih parah kena SANDBOX.

Berkaitan dengan isu tentang Google Dance dan Google Panda. Google tiba-tiba mengeluarkan sebuah widget barunya yaitu Google PlusOne Button ( +1). Apakah ada kaitannya dengan Algoritma Google Panda dan Dance ? Berdasarkan pengalaman artha yang barusan kemarin kena Google Dance dan Google Panda pada salah satu website yang telah berpengunjung 6K. Artha menggunakan solusi memasang Google PlusOne button , dan hasilnya sangat memuaskan. Pengunjung mulai naik, index sedikit mulai naik. Jadi fungsi utama dari Google PlusOne (+1) button ini adalah solusi bagi para publisher yang tidak bersalah, tapi terkena dampak Tendangan Panda, dan goyangannya untuk kembali menjadi website yang unggul. Karena cara kerja PlusOne (+1) button ini adalah memberi quote ( like button seperti FB ) dari para pembaca setia website anda. So bagi yang udah mulai terkena google Dance dan Panda. Segeralah gunakan PlusOne (+1) button untuk mengatasi serangan tersebut. Usahakan pembaca untuk memberikan quote-nya (caranya terserah anda).

Bagi temen-temen yang pengen dapet script dari google plusone +1 dapat mengunjungi link berikut : http://www.google.com/webmasters/+1/button/

Sekian ulasan pengalaman saya terhadap google Panda dan google Dance. Semoga artikel ini bermanfaat. Silahkan Berkomentar bagi yang punya pengalaman lain. Trims

Posting Komentar untuk "Google Plus 1 Button, Solusi Disaat Isu Google Panda"