Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menambah Earning Dollar dari Plugin Wordpress

Hi Blogger...? Kali ini Saya akan membagikan sebuah tips meningkatkan pendapatan / earning dollar kita selain dari google adsense. Kali ini bukan dari penyedia iklan seperti Adbrite, Chitika, AdsenseCamp, dll. Tetapi pendapatan earning kita dapatkan melalui sebuah plugin dari wordpress. Mau tahu ???

Search Integrate adalah sebuah plugins wordpress yang memungkinkan kita buat mencari pendapatan online tambahan selain dari google adsense, dll. Bagaimana plugin search integrate bekerja ? Searh Integrate bekerja menampilkan iklan yang sesuai ketika pengunjung melakukan search pada website anda. Contohnya : ketika pengunjung anda search artikel tentang " laptop murah " maka search integrate menampilkan sponsor link diatas halaman pencarian. Lihat gambar ....!!!


Gambar yang dilingkari garis merah itu adalah sebuah iklan yang muncul dari keyword search " car ". Namun sayang tidak semua keyword yang dicari mengandung iklan yang relevan. Search Integrate hanya memiliki relevansi 70% dari keyword-keyword yang ada. Mungkin masih dalam pengembangan.

Begitu seseorang mengklik iklan, anda akan mendapatkan earning tambahan yang akan dikirim melalui paypal. Gimana tertarik ?
NB : Bagi yang mengganti permalink " /search/ ", harap dioprek dulu pluginnya. barang kali bisa mengakibatkan error pada struktur permalink web temen-temen.

Silahkan download di http://wordpress.org/extend/plugins/search-integrate/

sumber

Posting Komentar untuk "Menambah Earning Dollar dari Plugin Wordpress"