Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Mengenal Google Pinguin Dan Sejarahnya

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Salam Blogger! Ilmu SEO adalah pengetahuan wajib untuk dipahami sedikit lebihnya guna meraih optimasi lebih baik seperti Mengenal Google Pinguin Dan Sejarahnya adalah tema penting dalam pembelajaran kali ini. Selain mengenal program pinguin baiknya Anda juga Mengenal program Google Panda, Google SandBox yang merupakan bentuk update dari Google versi Berbagi Kreativitas untuk menghasilkan search informasi bermanfaat dan relevant untuk dibaca.

Mengenal Google Pinguin Dan Sejarahnya

Apa Itu Google Pinguin
Google Pinguin adalah program update Google yang dirilis tanggal 24 april 2012 versi program algoritma baru merupakan tindak lanjut dari program-program sebelumnya seperti si jagoan Panda,  Google Sandbox yang masih baru dan program google lainnya. Tujuannya masih sama Saya pikir guna menciptakan search informasi yang berkualitas membasmi webspam, menyaring konten tidak relevant, membasmi situs-situs yang menggunakan trik aliran hitam dalam optimasi blog demi kepentingan pribadi. Istilah yang mungkin sering Anda dengar adalah cara Black hat dan istilah-istilah lainnya yang masing-masing memliki fungsi dan peran berbeda, juga sudah ada program yang mengatasi update setiap waktunya.

google_pinguin

Hati-hati banyak jenis content farms terpublik dan pernah Saya jumpai juga jenis situs yang menanam content tersebut hanya membuat pusing tujuh keliling pengunjung karena harus bolak-balik kik link tema content terkait alhasil informasi tidak didapat. Selain itu content copas bisa masuk dalam kategori farm sodara/i pernah Saya baca dari Google hasil pengalaman juga postingan yang banyak menyimpan konten copas dianggap sebagai peternakan konten jadi hati-hati bagi Anda yang doyan copas, silahkan dilanjut jika situs web blog Anda ingin dibenci program google seperti, fungsi dari Program ganas panda.

Sejarah Google Pinguin
Sejarah Google Pinguin hadir belum lama pada minggu-minggu ini tapi kenyataan pinguin hadir sudah ada pada update vince tahun 2009 lalu, hanya saja Google tidak memberikan penamaan yang bersifat blak-blakan, namun situs terkait google seperti Webmaster Tools menamainya dengan "Mayday update" pada tahun 2010 yang dibangun berfungsi untuk melawan webspam hingga hadirlah algoritma baru sikecil pinguin pada tahun ini yang disebut juga dengan "algoritma tata letak halaman (page layout algorithm)".

Kejadian juga ternyata pada penamaan Google Panda Setelah Google update program baru untuk sipinguin, panda merupakan update program yang dirilis pada february 2011 sebelum pinguin yang mengalami perbedaan nama pada waktu itu bukan panda yakni farmer yang bertugas untuk menjaring web menanam konten kualitas rendah atau content farm, bentuk spam melalui peranakan konten bisa juga untuk web konten yang suka copas.

Seperti yang Saya baca dari beberapa referensi bahwa masalah kerap kerjadi dan mendapatkan imbas dari program Google Pinguin untuk web blog yang memiliki pertingkat traffic tinggi, dilihat dari pengunjung yang menghujani setiap waktunya. Pertanyaannya apakah web blog tersebut menyalahi peraturan? Saya tidak tau..

Lihat juga dari salah satu web blog situs terkait dalam postingannya tentang program satu ini tidak menduga kalo situsnya masuk dalam kategori kena jaring yang sebenarnya menganggap bahwa situs yang dibangun-Nya itu baik-baik saja dan tidak menyalahi ketentuan tapi kenyataan sudah terjadi, dampak dari masalah ini adalah yang awal traffic tinggi menjadi menurun. Hmm seperti Saya yang apa adanya santai saja lah dengan melakukan cara-cara dalam bentuk wajar untuk optimasi blog ini yang penting eksis untuk kedepannya siapa yang tahu. Semoga postingan ini manfaat bagi Anda yang membacanya terima kasih salam.

0 komentar:

Post a Comment