Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyamarkan Garis Senyum

Memiliki wajah dengan garis senyum yang kentara meski kondisi wajah sedang diam bukan tersenyum, memberikan kesan Anda tampak tak bersemangat. Penampilan menjadi terganggu, apalagi bagi mereka yang bekerja di industri kecantikan atau bidang jasa yang melayani kebutuhan banyak orang.
Namun jangan khawatir, sebab saat ini ada banyak penemuan baru dibidang kecantikan yang bisa membantu menyamarkan garis senyum di kedua sisi wajah Anda.
Menurut dr Olivia Ong, Dipl AAAM, spesialis ilmu estetika medis dan antiaging, koreksi garis senyum merupakan salah satu koreksi wajah yang mulai banyak dicari, oleh perempuan juga laki-laki. Selain mengoreksi area seputar mata seperti cekungan mata dan kerutan di sekitar area mata, juga koreksi bibir dan hidung.
Garis senyum Menyamarkan Garis Senyum Di Wajah

Menyamarkan Garis Senyum

Salah satu caranya adalah dengan Filler. Filler adalah menyuntikan zat atau senyawa asam bernama hyaluronic acid berbentuk gel ke daerah garis senyum. Namun sebelumnya daerah wajah tersebut harus diberi suntikan anestesi dulu, agar tidak terasa sakit.
Senyawa asam ini sebenarnya dimiliki tubuh secara alami. Namun seiring pertambahan usia, senyawa asam ini berkurang dan dapat ditambahkan volumenya dengan penyuntikan filler.
Tentu saja yang boleh melakukan tindakan Filler hanya pihak medis, atau pihak yang telah memiliki kemampuan khusus tersertifikasi saja.
Prosesnya hanya memakan waktu sekitar 30 menit, dan garis senyum anda akan menipis. Sayangnya, hasil dari Filler ini tidak permanen. Jadi harus diulang lagi 6 bulan setelah tindakan filler pertama.

Posting Komentar untuk "Menyamarkan Garis Senyum"