Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawatan Wajah Mulus

Tiap orang berupaya tampil lebih menarik. Beragam perawatan kecantikan ditawarkan agar mendapat kulit lebih kencang. Salah satunya adalah dengan setrika wajah. Tentunya untuk menjalani perawatan ini, bukan menggunakan setrika pakaian, melainkan dengan alat khusus yakni radio frequency.
Perawatan Setrika Wajah fungsinya adalah untuk menghilangkan garis halus di wajah, juga mengembalikan kekenyalan dan kelembutan kulit.
Alat tersebut mengeluarkan panas juga, namun tentu tidak berbahaya bagi kulit. Malahan, kulit yang diberikan panas dari alat tersebut akan aktif memproduksi kolagen, dan mengaktifkan otot wajah agar lebih kencang. Konon, tidak hanya kencang, pipi yang tembem juga bisa di tiruskan dengan menggunakan Setrika Wajah.
Kulit Kering1 300x195 Perawatan Agar Wajah Mulus

Perawatan Wajah Mulus

Tak hanya wajah, sebagian lain juga memilih melangsingkan tubuh dengan metode serupa. Umumnya bagian yang menjadi sasaran disetrika adalah perut, lengan, dan paha.
Untuk menjalani perawatan kecantikan ini, tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Pasalnya, pasien dikenakan biaya sebesar Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta untuk sekali datang.  Namun jangan khawatir, terapi ini bisa langsung terlihat hasilnya dalam sekali datang. Tidak seperti terapi lain yang harus berkali-kali datang untuk mendapatkan hasil maksimal.
Biarpun mahal, peminat perawatan setrika wajah tidak hanya wanita berumur, tapi juga anak muda yang tidak ingin wajahnya terlihat tembem. Namun yang pasti, usai menjalani perawatan, pasien tetap harus menjaga pola makan.
Kendati perawatan ini tanpa operasi, suntikan atau obat bius, tetap harus dibawah pengawasan dokter. Bagi wanita hamil, pengguna pen, dan alat pacu jantung, tidak diperbolehkan mencoba setrika wajah ini.

Posting Komentar untuk "Perawatan Wajah Mulus"