Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Perawatan Kulit

Setiap wanita, bahkan juga pria, pasti mendambakan memiliki kulit yang bening dan cantik. Namun tidak banyak yang tahu rahasia agar kulit cantik bisa mereka dapatkan.
cantik Rahasia Perawatan Kulit

Perawatan Kulit

Berikut ini adalah rahasia perawatan kulit yang dapat Anda terapkan langsung tanpa biaya mahal, diantaranya adalah :
1.        Lindungi kulit dari sinar ultra violet dengan tabir surya.
Penggunaan tabir surya bisa jadi kebutuhan penting bagi kulit. Pasalnya, kita sering banget ngelakuin kegiatan yang ngebikin kita harus berpanas-panas ria di bawah matahari meski hanya sesaat. Tapi, ada aturan sendiri untuk penggunaan tabir surya yang dianjurkan. Gunakan krim tabir surya yang mengandung SPF 15-SPF17 untuk daerah tropis seperti Indonesia. Itu cukup untuk melindungi dari sinar UV A dan UV B.
.       Rajin Membersihkan Kulit
Untuk kulit wajah, selalu bersihkan dengan pembersih dan penyegar sebelum Anda tidur. Ini mencegah pori-pori Anda tersumbat kotoran dan menumpuk. Untuk kulit tubuh, jangan lupa untuk mandi dan menggosok dengan waslap agar kotoran yang menempel hilang dan regenerasi kulit baru tidak terganggu.
 3.      Nutrisi Kulit
Mengkonsumsi vitamin maupun nutrisi lainnya dalam porsi yang benar sangatlah membantu dalam hal merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Konsumsilah makanan yang mengandung vitamin A, C, dan E karena vitamin ini memiliki manfaat besar dalam merawat kulit. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung anti oksidan untuk melindungi kulit dari penuaan dini.
4.       Cukup Tidur
Cobalah untuk menjalani aktifitas yang lebih teratur, Makan cukup. Tidur dengan cukup. Refreshing dengan cukup. Terlalu memforsir diri dalam pekerjaan hingga anda menjadi sering begadang alias kurang tidur tidaklah baik untuk kesehatan kulit.
5.       Hindari Stres Berlebihan

Posting Komentar untuk "Rahasia Perawatan Kulit"