Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Sebab Akibat Blog Di Unfollow

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Salam Blogger! Perkembangan media informasi sangatlah pesat seperti pada blogger sebagai tempat yang dipilih Sebab Akibat Blog Di Unfollow akhirnya Saya posting guna menghindari kesalah pahaman karena ketidak tahuan seorang blogger. Selain itu baik juga bagi Anda memahami ini agar Anda bisa ambil hikmah dari pembelajaran yang terposting berdasarkan pengalaman pribadi Saya selama aktif dalam dunia blogging di blogger. Kaitannya akan terasa jelas apabila Anda hendak menjurus pada Optimalisasi SEO Blog seputar Google Suport salah satunyanya adalah Webmaster Tools, Google Adwords, dan bisnis online ala PCC Google AdSense.

Sebab Akibat Blog Di Unfollow

Dengan postingan ini Saya ingin share sebab akibat yang terjadi terkait fitur Blogger adalah Followers dan Google adalah Google Friend Connect sekiranya perlu dilakukan guna optimasi blog dan kebijakan tetap terjaga serta terpenuhi, berikut adalah sebab dan akibatnya

Sebab Akibat Internal
1. Kesadaran diri akan pentingnya Optimalisasi Blog 
Awal blog dibangun hanyalah dari seorang yang ingin belajar dan belum tahu apa-apa, dan ingin memahami betul guna blog dibuat untuk apa sampai waktunya tiba ternyata blog terkait sadar banyak telah melakukan penyalahgunaan/ melanggar ketentuan dan kebijakan google.

2. Akan Banyak Terdapat Perubahan Ketentuan Dan Kebijakan Di Blog Terkait
Masih terkait SEO blog yang akan banyak mengalami perubahan baik dari desain, postingan konten dan ketentuan kebijakan yang nanti akan diberlakukan pada blog-Nya dan diberikan oleh para pengunjung.

3. Menciptakan Suasana Tetap Harmonis Dengan Blog Satu Tema
Menciptakan tema blog unggulan dengan mengkhususkan mempertahankan silaturahim sesama blogger dengan tema yang sama.

4. Menciptakan Konten Berkualitas Tinggi (Bukan Copas)
Sadar karena telah cukup lama terjun didunia blogger, dan masih eksis, bertahan sampai waktunya mengerti akan pentingnya menciptakan sesuatu yang unik beda dari yang lain.

Seperti halnya Saya Jujur mengatakan banyak postingan jadul yang melanggar kode etik terhadap hak cipta seseorang terpasang disini. Dengan rasa menyesal Saya mulai memperbaikinya dimulai dari sekarang. Perlu diketahui juga ini sudah berlangsung dari waktu yang lalu.

5. Menggunakan Privacy Policy (Kebijakan Privasi)
Risih karena banyak blog biang doyan copas, akhirnya blog ini menggunakan kebijakan privasi, menguatkan atau mempatenkan hak cipta tegas dan terang. Selain itu bisa jadi karena kebijakan yang dikirimkan oleh Google agar menggunakan Privacy Policy menandakan bahwa situs terkait mengikuti ketentuan dan kebijakan yang diberikan Google yang mana isi dari kebijakan tersebut mengharuskan unfollow blog tertentu.

5. Blog Yang Tidak Masuk Dalam Kategori Akan Di Unfollow
Saya pikir jelas sudah Sebab dan Akibat Internal postingan ini terpublik. Sekiranya dapat meberikan sedikit banyaknya pemahaman kepada Sahabat blogger dan bisa mengerti jika Anda merasa tidak masuk kategori diatas dan harus siap menerima keputusan yang diambil oleh Sahabat blog Anda terhadulu yang statusnya belum mengerti.

Sebab Akibat Eksternal
1. Blog Tidak Sesuai Tema (Satu Tema)
Saya yakin dari sekian Sahabat blogger terkhusus yang baru dalam optimasi SEO tentu menjadi ilmu baru, mengingat mengikuti sebuah blog jika tidak sesuai tema dengan blog kita, itu dianggap menyalahi ketentuan Google untuk optimalisasi agar Google Suport, seperti PageRank, Google AdSense dan lain-lain.

2. Blogger Yang Doyan Copas 100%
Untuk kategori blog ini Saya pikir sudah tidak ada kompromi, Saya yakin begitupun dengan Anda. Tidak sedikit Saya jumpai blog dengan jenis ini. Melihat status merekapun karena terbilang masih labil biasanya terjadi dari seorang pelajar dasar menengah atau pola pikir sama. Blog tersebut juga biasanya tidak akan bertahan lama eksistensitasnya didunia perbloggingan. 3 Tahun berlalu mas bro... berdasarkan pengalaman membuktikan banyak pengikut dan pengunjung Saya berlalu ntah kemana, ketika hendak berkunjung "Blog tidak ditemukan" weleh..weleh..!!

3. Blog Menggunakan Tema/ Konten Dewasa (Adult Blog)
Banyak jenis blog yang Saya pikir menyalahi kebijakan yang blogger berikan terkait Adult Blog Mengapa tidak? Toh blogger sudah memberikan fitur kusus untuk seorang blogger jika ingin posting artikel dewasa tanpa melupakan pengaturan yang ada. Jenis blog ini juga tidak Google Suport, tapi suport pengunjung yang satu aliran dan rawan unfollow.

2. Blog Tidak Aktif Atau Jarang Update Dan Tidak Menarik
Saya pikir ini adalah salah satu alasan kebanyakan para blogger jika hendak unfollow sebuah blog yang mereka ikuti. Pasalnya blog itu justru akan menimbulkan banyak pertanyaan seperti, apakah masih digunakan? dan lain-lain. Juga konten yang dianggap kurang menarik baginya. Hingga batas waktu yang telah ditentukan blog itupun masuk kategori unfollow.

3. Blog Tidak Melakukan Follow Back
Blogger jaman sekarang yang Saya tahu apa yang mereka beri harus mendapatkan timbal baliknya, memang tidak Saya pungkiri akan hal itu memang terjadi. Begitupun followers, jika mereka mengharapakan follow back dari keikut sertaannya mengikut blog Anda tidak tertutup kemungkinan pada waktunya jika kedapatan blog terkait tidak memberikan respon mereka akan unfollow. Ini tidak termasuk Anda yang memang benar-benar ingin memberikan respon positif mengikuti tanpa paksaan.

Sekiranya dengan postingan ini ada manfaat-Nya bagi Anda dan menjadi acuan juga bagi Sahabat Blogger sekalian agar dapat menciptakan blog yang SEO Friendly dan juga User Friendly salam dan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment