Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Setiap perempuan mempunyai idealisasi sendiri tentang penampilan yang sempurna bagi dirinya. Misalnya, beberapa perempuan memimpikan memiliki rambut panjang yang indah. Bagi banyak perempuan hal ini sangatlah mungkin, namun prosesnya tidak selalu mudah. Memanjangkan rambut tidak bisa terjadi hanya dalam satu malam dan membutuhkan usaha yang konsisten.
Ingin sih memiliki rambut panjang dan indah, tetapi giliran sudah dipotong, lama sekali menunggunya panjang. Para ahli memberikan beberapa saran agar rambut lebih cepat panjang, namun sebelumnya kenali terlebih dahulu, mengapa rambut anda enggan cepat panjang.
12481 cara agar rambut cepat panjang e1335635198634 Tips Agar Rambut Cepat Panjang

Tips Agar Rambut Cepat Panjang

  • Rambut lama tumbuh atau yang tidak panjang-panjang, biasanya karena kurang nutrisi. Untuk tumbuh panjang dan sehat, tentu saja rambut butuh nutrisi dan vitamin. Tidak hanya dari luar, seperti vitamin rambut yang kerap dilumurkan pada batang rambut, namun juga nutrisi dari dalam seperti makanan yang anda konsumsi.
  • Rambut yang tidak sehat bisa jadi pula disebabkan oleh salah pilih produk perawatan. Karena itu, jika membeli produk perawatan, kenali dahulu jenis rambut dan sesuaikan dengan produk perawatan rambut tersebut.
  • Makanan yang bisa mempercepat tumbuhnya rambut adalah yang mengandung protein tinggi. Konsumsi secara rutin makanan seperti telur, daging, ikan, ayam, kedelai, dan juga jamur, sehingga nutrisi rambut untuk bertumbuh cukup.
  • Cukup tidur dan beristirahat untuk memberi kesempatan tubuh kita bertumbuh, juga penting. Sebab saat tidur, sel-sel tubuh kita termasuk sel rambut akan beregenerasi dan bertumbuh.
  • Gunakan sarung bantal yang lembut, misalnya dari satin atau sutra. Dengan ini, batang rambut tidak akan bergesekan dengan keras dan gampang rusak atau terluka. Jika banyak batang rambut yang terluka, maka pertumbuhannya juga akan lambat.
  • Memotong/trimming rambut secara rutin justru membantu agar rambut lebih cepat panjang, karena bagian ujung rambut pada umumnya lebih kering dan mudah patah. Sering terkena paparan sinar matahari, AC, debu, alat pengering rambut. Dalam kondisi tersebut, rambut yang rusak harus diregenerasi, dengan cara memotong bagian yang rusak agar rambut yang baru dapat tumbuh lebih cepat.
(sumber: sidomi.com)

0 komentar:

Post a Comment