Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Apakah Google Chrome Secepat Search Enginenya?

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Siapa yang hari gini belom kenal Software Aplikasi Browser Google Chrome? Browser besutan embah Google yang terkenal dengan Search Enginenya yang masih menduduki tangga browser favorit.
Di postingan kali ini, penulis mau review sedikit tentang Browser yang terkenal ini. Di situs resmi Google Chrome, ada beberapa fitur yang diberikan oleh browser tersebut. Apa saja fiturnya?? berikut fitur-fitur unggulan dari Google Chrome yang penulis kutip.

Kecepatan

Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin: Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat.

Kesederhanaan

Jendela peramban Chrome efektif, bersih dan sederhana. Chrome juga disertai fitur yang dirancang untuk efisiensi dan kemudahan penggunaan. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama, dan mengatur tab sesuai keinginan — dengan cepat dan mudah.

Keamanan

Chrome dirancang untuk menjaga Anda lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing internal, pemutakhiran otomatis untuk memastikan peramban tetap terkini dengan pemutakhiran keamanan terbaru, dan lain-lain.

Dan lebih banyak fitur

Chrome memiliki banyak fitur internal yang berguna, termasuk di dalamnya terjemahan pada peramban, apl, ekstensi, tema, dan masih banyak lagi. Pelajari lebih lanjut tentang fitur Chrome terbaru dan yang paling disukai.
Saya udah Test Ride berseluncur ria di PC dan Leptop menggunakan browser Google Chrome. Baik dengan koneksi HP Modem maupun USB Modem Stick. Dibandingkan dengan Si Rubah Api, Chrome agak lambat. Perbedaan soal kecepatan meload webpage terasa bagi saya. hehe. Perbedaan lain juga terlihat dari segi penyajian tampilan suatu web.
Semua terserah Anda sebagai user dari masing-masing browser. Yang penting faktor kenyamanan yang menjadi nomor 1 dari browser pilihan Anda. Emmh,, penulis mohon maaf sebesar-besarnya apabila masih banyak banget kata maupun kalimat yang salah.

0 komentar:

Post a Comment