Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Ayo mengetahui manfaat dauh sirih untuk kesehatan anda

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Daun sirih mungkin udah banyak yang tahu mengenai daun sirih, tapi ada juga loh yang tidak mengetahui apa itu daun sirih. Daun sirih mudah didapat dilingkungan kita, daun sirih tidak hanya bermanfaat bagi wanita tapi juga bermanfaat untuk laki – laki. Manfaat dari daun sirih sangat banyak untuk kesehatan kita, daun sirih sangat berkhasiat dari jaman kakek nenek kita. ayo mari kita mengenali manfaat daun sirih seperti yang dibawah ini :
Daun disirih bisa menghilangkan bau mulut yang tidak sedap
Wah daun sirih ternyata bisa menghilangkan bau mulut, akhirnya kita tau tapi apakah kita mau menggunakan daun sirih untuk menghilangkan bau mulut anda? Anda menggunakan daun sirih bisa sebagai alternatif lain untuk menghilangkan bau mulut anda, atau penghilang bau mulut anda tidak ada efeknya anda bisa menggunakan daun sirih. Cara daun sirih menghilangkan bau mulut anda pertama – tama cuci dulu daun sirih sampai bersih kemudian ambillah beberapa daun sirih kemudian direbus sampai warna air kehijau – hijauan dan kemudian air daun sirih anda kumur – kumur sampai mulut anda bau daun sirih yang pekat dan kemudian kumur dengan air bersih. Sederhana bukan, silahkan mencoba tidak ada salahnya
Bisa mengobati hidung berdarah atau sering disebut mimisan
Banyak yang sudah tahu manfaat daun sirih untuk anda yang mimisan, tapi saya ingin berbagi bagi anda yang kurang tau manfaat daun sirih bisa mengobati mimisan anda. Kandungan daun sirih yang terkandung didalamnya dapat mencegah keluarnya darah pada hidung anda karena panas dalam. Cara menggunakan daun sirih adalah gulung daun sirih sebesar lubang hidung anda kemudian masukkan daun sirih kehidung anda diamkan beberapa saat sampai anda merasa darah tidak mengalir keluar hidung. Sederhana saja tapi manfaat daun sirih banyak sekali, silahkan mencoba tidak ada salahnya.
Bisa untuk merawat daerah kewanitaan anda
Bagi wanita pasti sudah manfaat daun sirih untuk daerah kewanitaannya agar mencegah keputihan pada kewanitaan cara daun sirih untuk membersihkan kewanitaan anda adalah cuci dulu daun sirih sampai bersih kemudian rebus beberapa daun sirih sesuai dengan kebutuhan anda kemudian tunggu sampai warna air kehijauan – hijauan dan tunggu sampai air terasa hangat kemudian air daun sirih tadi cuci atau usap pada daerah kewanitaan anda. Anda lebih praktis menggunakan daun sirih dari pohonnya karena daun sirih yang digunakan alami dibandingkan produk – produk daun sirih yang banyak mengandung kimia dan anda bisa menghemat keuangan anda, dan daun sirih mudah didapatkan dimana saja secara gratis.
Daun sirih bisa digunakan sebagai obat batuk
Ternyata daun sirih bisa digunakan sebagai obat batuk bagi anda yang menderita sakit batuk, kandungan didalam daun sirih bisa menyembuhkan batuk anda yang berdahak atau tidak berdahak, daun sirih dianggap ampuh dibandingkan obat – obatan lainnya. cara menggunakan daun sirih sebagai obat batuk adalah cuci dulu daun sirih sampai bersih kemudian rebus daun sirih sekitar 7-10 daun sirih anda kemudian tunggu air daun sirih sampai berwarna kehijauan – hijauan kemudian tunggu sampai air daun sirih terasa hangat anda kemudian bisa meminum air daun sirih tersebut. anda bisa meminum daun sirih 3-4 kali dalam sehari. Sehingga batuk anda cepat hilang. Daun sirih banyak manfaatnya dan anda menggunakan daun sirih secara alami dan tidak ada kandungan kimia didalamnya dibandingkan produk lainnya.ayo gunakan obat – obatan tradisonal yang sudah digunakan nenek moyang kita dari dulu. Sederhana saja dan menghemat uang anda menggunakan daun sirih. Silahkan mencoba. Terima kasih

0 komentar:

Post a Comment