Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Mengeksekusi URL

 

Pada dasarnya manusia memang menyenangi sesuatu yang instant & cepat. Sampai pada saat browsing pun manusia juga senang dengan sesuatu yang instant dan cepat. Banyak diantara kita yang malas mengetik terlalu panjang, apalagi hanya untuk sekedar mengetik alamat URL sebuah wesite-pun masih dirasa terlalu panjang. Kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang Cara Cepat Mengeksekusi URL. Tanpa perlu memahami bahasa pemrograman, tanpa tools, dan……..Gratis.
  1. Ctrl+Enter, ini untuk membuka URL domain yang menggunakan [dot]com. Yang perlu anda lakukan hanya ketikkan nama domain kemudian ctrl+enter. Contoh: jika anda ingin membuka “www.google.com” ketiklah “google” kemudian ctrl+enter.
  2. Shift+Enter, trik ini digunakan untuk membuka URL domain yang menggunakan [dot]net. Yang perlu anda lakukan hanya ketikkan nama domain kemudian shift+enter. Contoh: jika anda ingin membuka “www.speedtest.net” jadi ketiklah “speedtest” kemudian shif+enter.
  3. Ctrl+Shift+Enter, Kombinasi tombol ini untuk membuka domain yang menggunakan [dot]org. Yang perlu anda lakukan hanya ketikkan nama domain kemudian ctrl+shift+enter. Contoh: jika anda ingin membuka“www.aviationregs.org” jadi ketiklah “aviationregs” kemudian Ctrl+Shift+Enter.
Semoga Bermanfaat..!!!

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Mengeksekusi URL"