Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara Membeli Domain Berpagerank di Freshdrop dan Godaddy

Posted by Adminai 0 komentar

Seorang blogger yang terlanjur basah menerjuni bisnis online, bagaimanapun kesibukan datang, dia dituntut untuk meluangkan waktu. Panen dollar dan kepulan asap dapur akan terganggu dengan serius apabila hal ini tak diindahkan. Beberapa bulan silam shalimow.com sempat mengkupas mengenai berburu domain di forums.digitalpoint.com, eksekusi domain di Freshdrop.net, maka kesempatan kali akan berbagi pengalaman semalam membeli dua domain yaitu: anotherchoiceforchildren.org dan eprofessionaltraining.com

Diawal apabila anda berkenan untuk mengembangkan bisnis online dengan serius dengan menggunakan blog. Salah satu cara yang lumayan cepat adalah menggunakan domain yang berpagerank yang banyak diperjual belikan, dan dilelang dibeberapa situs. Untuk itu anda bisa mendaftarkan diri di godaddy, dengan biaya $4, 99 USD sebagai tiket members. Setelah anda mendaftar, konfirmasi email maka anda resmi terdaftar. Pendaftaran ini bisa digunakan untuk operasi beragam fasilitas lain di godaddy, juga di freshdrop.

Di Freshdrop dengan fasilitasnya memungkinkan  anda secara leluasa untuk memilih domain berpagerank. Untuk membeli domain berpagerank sesuai kebutuhan anda maka anda silahkan mengunjungi situsnya disini. Selanjutnya silahkan melakukan seleksi dengan menggunakan fasilitas filter, sebelumnya bisa anda pilih domain extention yang dinginkan, tinggal centang saja, pagerank yang dikehendaki misal 1-3, 2-4, dll, bisa juga dengan nama domain yang anda kehendaki keywordnya.

Setelah melakukan seleksi beberapa hal tersebut maka kemudian silahkan tekan filter, maka semua stok domain yang parkir akan nonggol keluar. Pilihlah dengan cermat satu persatu, mana yang sesuai dengan keyword yang akan anda kembangkan. Apabila ada domain yang menarik hati silahkan cek langsung validitas pageranknya, klik disini, cek jumlah backlinknya, dll.. Hal ini penting dilakukan agar anda tidak menyesal kemudian, karena ada juga yang fake dan sudah pasti tidak valid.

Apabila suasana kebatinan anda sudah bulat untuk membeli maka silahkan anda pilih Klik Tombol “Buy”, tunggu sejenak maka anda akan dihantarkan menuju situs godaddy untuk proses pembayaran dan administrasinya. Setelah melakukan Login maka anda sudah bisa melakukan eksekusi pembayaran dengan kartu kredit atau paypal.

Pada saat pembayaran anda bisa menggunakan kupon godaddy, yang bisa anda dapatkan dengan mencari dibeberapa situs penyedia. Gampangnya gini aja silahkan searching dengan kata Godaddy Coupon renew.com. Ambil kode dan masukan maka anda akan mendapatkan diskon sekitar $ 3 USD, lumayan kan. Kalau domain PR 0-2 harga lelangnya $ 5 USD, biaya perpanjangan sekitar $ 10 USD, kalau diskom sekitar $3 USD maka total yang dibutuhkan $ 12 USD. Lumayan kan daripada anda 3 bulan merawat hanya untuk meraih PR 2, heheheh.

Domain yang dibeli selanjutnya akan dikirimkan kepada anda dengan memakan waktu sekitar 5- 7 hari setelah pelaksanaan transaksi, apabila waktunya tiba maka anda sudah bisa mengkandangkan ke dalam hosting. Langkah berikutnya seperti merawat blog biasa, tergantung  kehendak yang anda mau, digunakan untuk bisnis apa. Tentu menyesuaikan content dengan nama domain dan keyword akan lebih SEO.

Dari pengalaman selama ini fresh drop dan godaddy belum pernah mengalami masalah, lancar-lancar saja. OK,  Met mencoba.

Sumber: Shalimow.com



0 komentar:

Post a Comment