Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Cara mendatangkan pengunjung blog dari Amerika dengan Bloggers.com

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Mendatangkan dang meningkatkan traffic pengunjung Blog dari Amerika/ USA memang cukup diperlukan terutama bagi para penayang AdSense. Sebenarnya bukan cuma Amerika saja, ada Negara-negara yang cukup potensial dalam menunjang pendapatan AdSense, seperti Inggris dan Canada. Namun pada bahasan posting ini cukup saya persempit dengan Amerika saja sebagaimana judul posting blog ini yaitu Cara mendatangkan pengunjung blog dari Amerika atau USA dengan Bloggers.com. Pengjung dari Negara Amerika merika pasti akan menguntungkan karena konversi tingkat penjualan lebih tinggi juga apalagi blog kita berpajangkan Google AdSense dengan konten Bahasa Inggris. Klik dari Amerika kebanyakan lebih besar atau lebih tinggi dibanding klik dari Negara lain semisal Indonesia.


Ada apa dengan Bloggers.com? karena bloggers.com inilah yang saya rekomendasikan untuk mendatangkan traffic pengunjung blog (dan meningkatkan penghasilan dari Klik terhadap iklan AdSense kita).

Bloggers.com adalah komunitas blog dimana banyak sekali blogger dari seluruh dunia berkumpul, saling mencari teman, relasi, koneksi, atau yang hanya sekadar mencari-cari traffic dan mencari-cari tambahan klik AdSense pada blognya.


Hubungannya dengan Amerika adalah, karena dalam Bloggers.com tersedia blog-blog berdasarkan Negara, selain berdasarkan topic atau kesamaan minat dan lain-lain. Dengan berteman dengan blogger-blogger dari Negara Amerika, hal ini akan membuat pintu gerbang traffic dan klik AdSense terbuka sedemikian lebarnya.

Yang perlu dilakukan hanyalah mendaftar di Bloggers.com, submit blog anda dan tunggu verifikasi dari Bloggers.com, setelah itu kita langsung bisa masuk ke blogger yang berasal dari Amerika. Ajak mereka berteman, kunjungi blog mereka dan meskipun tanpa kita minta untuk kunjungan balik, peluang kunjungan balik dari blogger-blogger Amerika ini akan datang dengan sendirinya. Tanpa ada unsur pakasaan.

Hal ini juga bisa kita lakukan pada blogger-blogger dari Canada dan Inggris atau Negara manapun yang kita inginkan. Semakin aktif kita di komunias blog ini, maka peluang itu semua semakin terbuka dengan selebar-lebarnya.

Info: http://bloggers.com

0 komentar:

Post a Comment