Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masalah Dan Solusi Nama Dengan 3 Suku Kata Daftar Paypal

Masalah dan solusi nama dengan 3 suku kata daftar paypal, yah inilah yang terjadi pada saya saat melakukan pengisian sewaktu daftar pembuatan account paypal, masalah (problem) yang terjadi ialah di karenakan nama saya terdiri dari 3 (tiga) suku kata yaitu achmad subarti tahir jadi saat proses pembuatan akun sesuai dengan petunjuk saya memasukkan pada isian firs name (nama depan) dengan achmad, middle name (nama tengah) dengan subarti dan last name (nama belakan) dengan tahir, tetapi masalah yang timbul ketika akun sudah jadi, nama saya yang tertera bukan achmad subarti tahir melainkan achmad tahir.
Karena dari komentar beberapa blog yang saya temui ternyata banyak teman-teman mengalami masalah serupa seperti saya, khsusnya yang mempunyai nama dengan 3 suku kata, jadi saya share saja pengalaman dalam mengatasi hal ini.
Yang saya lakukan pertama ialah menghapus (menutup) account paypal yang sudah ada, kemudian membuat lagi akun paypal baru. atau kalau anda tidak mau repot, bisa buat account baru saja tanpa menghapus akun yang sudah ada dengan catatan saat proses pendafaran kedua, harus menggunakan alamat email berbeda.
Pada pendaftaran yang kedua ini saya melakukan pengisian nama pada last name (nama depan) dengan achmad, untuk middle name (nama tengah) saya kosongkan sedangkan untuk last name (nama belakan) saya mengisi dengan subarti tahir. all hasil setelah akun saya jadi nama yang tertara adalah achmad subarti tahir.
Yang jadi pertanyaan apakah denga cara tersebut dapat menimbulkan masalah atau tidak? Sesuai dengan pengalaman saya yang sudah melakukan verifikasi account paypal tersebut dengan menggunakan bank mandiri tidak ada masalah terjadi alias fine-fine aja, yang kita ketahui bahwa jika nama pada akun paypal tidak sama dengan nama pada data rekening bank maka akan di kenakan biaya pengembalian sebesar Rp.50.000 atau proses verifikasi tersebut tidak dapat di lakukan, namun hal tersebut tidak terjadi pada saya.
Yah begitulah pengalaman saya terhadap Paypal, Oh ya sekalian jika anda punya masalah serupa kemudian mempunyai solusi lain, silahkan di tambahkan (share) yah!

Posting Komentar untuk "Masalah Dan Solusi Nama Dengan 3 Suku Kata Daftar Paypal"