Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Mengetahui makanan yang harus dikonsumsi dan aktivitas yang dilakukan oleh istri anda yang sedang hamil

Posted by Herly Deflin 0 komentar
Anda seorang suami pasti sangat menyayangi istri anda,istri anda bagaikan malaikat kehidupan yang selalu menemani anda setiap saat. Saat istri anda memberikan sebuah kado istimewa dalam kehidupan anda yaitu seorang bayi yang terkandung didalam kandungannya, bagi anda itu adalah hal yang istimewa. Pada saat istri anda sedang mengandung apapun akan anda lakukan untuk menjaga istri anda dalam hal apapun baik demi kesehatan dan kenyamanan istri anda dalam melakukan aktivitasnya. Untuk istri anda yang paling penting adalah makanan yang dikonsumsi agar bayi yang dilahirkan sehat dan aktivitas yang hatus dilakukan oleh istri anda. Berikut adalah hal atau aktivitas yang harus dilakukan dan makanan yang harus dikonsumsi oleh istri anda yang sedang hamil agar bayi yang dilahirkan dalam keadaan sehat :
menjahui rokok ataupun asap rokok
Bagi anda suami yang merokok sebaiknya berhenti untuk merokok karena asap yang anda keluarkan dapat mengganggu kehamilan istri anda karena kandungan rokok yang seperti yang kita ketahui dapat menggangu kehamilan istri anda, jadi bisa menyebabkan gangguan pada bayi anda pada saat istri anda. Istri anda yang merokokpun harus anda cegah untuk merokok, walaupun istri anda tetap memaksa untuk merokok demi kenyamanannya jangan lemah kepada istri anda cegah dia untuk berhenti merokok karena dapat membuat bayi anda tidak lahir secara sehat. Hiruplah udara yang segar agar istri anda dalam keadaan relax dan santai sehingga istri anda tidak stress dan membuat bayi lahir dalam keadaan sehat
tidak boleh minum-minuman berkafein atau soda
ayo bagi istri anda yang doyan sekali minuman yang berkafein seperti kopi yang banyak sekali mengandung kafein sebaiknya anda sebagai seorang suami yang baik cegah istri anda untuk minum berkafein atau soda karena dalam kandungan kafein dan soda bisa menyebabkan anak lahir dalam keadaan prematur atau cacat pada tubuh. Itu merupakan hal yang tidak anda inginkan, anda tidak boleh melewatkan hal ini karena akan membuat anda menyesal dikemudian harinya.
Tidak boleh berkelahi atau yang menyebabkan istri anda stress
Bagi anda yang mempunyai sifat temperamental atau kasar dalam perlakuan terhadap istri anda sebaiknya dihentikan, anda bisa menjadi suami yang sayang istri karena istri anda sedang hamil anak anda yang sangat anda inginkan sebagai pelengkap hidup anda, anda buat istri anda menjadi istri yang paling beruntung mendapatkan anda karena sikap anda yang baik dan lembut terhadap istri anda menjadikan istri anda jauh dari tekanan yang ada dilingkungannya, karena dari anda dan lingkunganlah yang membuat istri anda tidak stress sehingga bayi yang dilahirkan tidak mendapat tekanan dari istri anda yang stress.
Mengkonsumsi susu yang sehat pada saat hamil
Sebaiknya sediakan susu buat ibu hamil karena dapat menunjang gizi pada bayi sehingga bayi dilahirkan dalam keadaan sehat. Tidak saja bayi yang lahir dalam keadaan sehat tapi juga untuk ibu pada saat melahirkan, susu mengandung banyak vitamin dan kalsium yang tinggi bagi kehamilan sehingga dapat menyelamatkan ibu dan bayi pada saat melahirkan.
Konsumsi makanan yang sehat
Anda suami yang sayang terhadap istrinya diharapkan menyediakan makanan 4 sehat 5 sempurna karena makanan sehat pasti mengandung vitamin protein kalsium dan banyak lagi kandungan yang sehat yang dapat menyehatkan istri dan bayi anda. Konsumsi makanan yang sehat merupakan hal yang utama dalam menjaga kehamilan istri anda. Jadi sayangi istri anda supaya melahirkan buah hati yang anda inginkan.

0 komentar:

Post a Comment