Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Menghasilkan duit dari program Google Adsense dengan ngeblog

Posted by Adminai 0 komentar
Nge-blog dapat mendatangkan duit. Jika kita menulis di blog, maka kita bisa menghasilkan uang. Uang yang dihasilkanpun bisa dalam mata uang dolar. Dan kita tahu kan 1 dolar itu sama dengan berapa rupiah. Caranya? Salah satu caranya melalui pemasangan iklan. Blog kita dipasangi iklan. Pemasang iklan semakin tertarik bila blog kita banyak dibaca oleh pengunjung (visitor) blog. Semakin banyak visitor, akan menambah nilai iklan, yang berarti semakin menambah jumlah duit dari iklan. Agar visitor tertarik untuk terus berkunjung, maka perlu kita tambah isi/konten blog kita dengan tulisan-tulisan bermanfaat.
tutorial blog - menghasilkan duit dari progarm google adsense
menghasilkan duit dari progarm google adsense
Salah satu pendapatan terbesar iklan adalah melalui kerjasama di program iklan Google Adsense (GA). Dari namanya saja, dapat ditebak kalau GA adalah milik google.
Nah, tahu kan kalau mau cari informasi tanya kemana? “Di mbah google aja”.
Namun, kita perlu hati-hati , apakah blog yang kita tulis telah dicekal oleh google atau tidak. Istilahnya di banned. Kalau di banned, maka kita tidak diperbolehkan kerjasama ke program GA. Tapi yang lebih parah lagi, kalau kita diusir dari google. Maksudnya? Istilahnya di deindex (tidak lagi di-index) oleh Google. Karena itu perlu kita pahami, apa saja yang boleh dan apa yang tidak boleh dalam aktivitas kita ngeblog. Cara tahunya bagaimana?
Cara tahunya diawali apa bentuk kesepakatan kita saat akan mengikuti program Google Adsense ini. Berikut ini adalah kesepakatan kerjasama dengan Google, bisa langsung dilihat di link TOS Google.

0 komentar:

Post a Comment