Informasi Tips Blog Blogger | Seputar Kehidupan Blogger | Software | Games | Gadgets

Trik Download Cara Dewa Di 4Shared Tanpa Nunggu Waktu Dan Bisa Di Resume

Posted by Herly Deflin 0 komentar
weeww,,, Dari judulnya menggiurkan banget nih.. :D Upss.. Sesuai judul di atas ane mau Share sedikit trik basi biar kalo Downlaod di 4share ngga pake Nunggu detikan yang kadang bikin BT (sekarang malah biasanya detikan nya ampe 300detik. weww)dan juga bisa di resume (kaya Akun premium loh gan)hmm... ane yakin banyak yang uda tau trik ini, (tapi ane juga yakin banyak yang belum tau juga) hehee,, makanya ane berani'in share di blog ini ^_^

oke deh langsung aja..

Peralatan Tempur :


1. javascript:alert(c=0)
2. http://www.usershare.net

Pertama cari Mp3/Sopwer yang mau di Download di 4share, lalu klik "UNDUH SEKARANG" ketika agan sedang menunggu detikan, silahkan agan copy JAVASCRIPT yang uda ane share tuh di atas,lalu paste di Address Bar, lalu klik "ENTER"(lihat gambar)
 

Gambar.
4shared Premium Account

maka alhasil detikan sudah ngga ada lagi, sekarang tinggal tombol "Unduh File Sekarang" nah abis itu agan Klik Kanan tuh, lalu pilih "Salin Lokasi Tautan"

nah abis itu buka alamat ini http://www.usershare.net lalu pilih "Remote upload" (lihat gambar di bawah ini)


4share premium

hmm,, masi inget kan tadi abis copy link yang (Unduh File Sekarang) hehe,, sekarang saatnya di paste ke kolom URL 1 dan kolom yang lain di kosongin aja, terus HAPUS tu semua centang yang ngga berguna. lalu klik UPLOAD, tunggu bentar dan siap Download dengan fasilitas Premium dah,,,

4shared

Selesai.. :)

0 komentar:

Post a Comment